Syahrini Marah Saat Ditanya Trend Bibir Berlian Anniesa Hasibuan!


Belum lama ini pihak kepolisian seperti dinyatakan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Ari Dono Sukmanto, merasa perlu memeriksa Syahrini untuk menggali informasi keterkaitan Syahrini dengan First Travel.

Apakah Syahrini hanya sebagai model iklan, peserta biasa, atau orang yang dibiayai oleh First Travel. Kepolisian akan menggali sejauh dan sebanyak mungkin orang yang terlibat.

Syahrini First Travel_revisi

Keterkaitan Syahrini dengan kasus First Travel mulai menjadi pembicaraan ketika banyak yang melihat akun Instagram Syahrini yang mengunggah perjalanan umrohnya bersama First Travel.

Polisi telah menahan dan menetapkan bos First Travel, Anniesa Hasibuan, sebagai tersangka. Namun, sampai saat ini polisi belum memanggil dan memeriksa Syahrini.

Syahrini First Travel_2

Berkali-kali wartawan menanyakan kasus ini, Syahrini selalu menghindar. Bahkan ia sangat tahu gelagat wartawan yang akan menanyakan hal tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, wartawan menanyakan trend bibir berlian pada Syahrini. Syahrini langsung paham itu pasti akan dikaitkan dengan kasus First Travel. Karena hiasan bibir berlian diketahui merupakan gaya hidup Anniesa Hasibuan yang memang glamor.

Syahrini pun menjawab ketus, “Saya tak pernah hamburkan sesuatu yang nggak ada faedahnya!”

Syahrini First Travel_1

Ketika wartawan mengatakan, bukankah Syahrini biasa melakukan hal-hal yang mahal dan glamor untuk penampilan, Syahrini membantahnya. Menurutnya, ia tidak pernah menyiapkan jumlah dana khusus untuk penampilannya. Semuanya dilakukan sewajarnya saja.

Syahrini tampaknya mulai tidak menyukai pertanyaan-pertanyaan wartawan. Ia pun pergi meninggalkan wartawan dengan wajah cemberut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Syahrini Marah Saat Ditanya Trend Bibir Berlian Anniesa Hasibuan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in