Jadi Trending! Pendukung Anies-Sandi Ditangkap Karena Nyabu


Kembali polisi melakukan operasi tangkap tangan. Kali ini yang kena tangkap, bukan dari kalangan artis. Tapi, seorang politisi dari partai besar. Dia, adalah Indra J Piliang.

Ya, sedang ramai diberitakan Indra J Piliang ditangkap polisi karena kedepatan sedang nyabu di tempat hiburan. Ikut ditangkap salah seorang temannya yang juga sedang bersama Indra di tempat hiburan tersebut.

Sumber foto: Viva.co.id
Sumber foto: Viva.co.id

Pihak kepolisian sendiri membenarkan, jika Indra politisi Partai Golkar itu telah ditangkap. Bahkan, hasil tes urine Indra dinyatakan positif mengandung narkotika. Ikut di sita, seperangkat alat hisap sabu.

Indra sendiri, saat Pilkada Jakarta, adalah pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Padahal, partainya, Partai Golkar, secara resmi mendukung pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Tapi, Indra bersama para politisi Golkar lainnya, memilih bersebrangan dengan pilihan partainya. Lebih memilih, menyokong pasangan Anies-Sandiaga. Anies dan Sandi sendiri yang kemudian menang dalam Pilkada yang hingar bingar tersebut.

Sebelum jadi politisi, Indra sempat jadi peneliti politik di CSIS, sebuah lembaga kajian politik prestisius di Tanah Air. Kemudian Indra memutuskan hijrah ke dunia politik dan berlabuh di Partai Golkar. Tak sekali Indra bersebrangan dengan partainya. Saat Pilpres 2014, ketika Golkar memilih mendukung Prabowo, Indra justru sebaliknya lebih mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Kini, Indra kena ciduk polisi karena sabu.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Jadi Trending! Pendukung Anies-Sandi Ditangkap Karena Nyabu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in