Di Negara Ini, Wanita Tak Suka ‘Milik’ Pria Ukuran Jumbo


Pria dengan ‘barang’ yang besar, katanya adalah pria yang paling diidamkan para wanita. ‘Burung’ yang besar, dipercaya bisa membuat wanita bergairah di ranjang. Bahkan bisa puas dan klimaks berkali-kali. Benarkah seperti itu?

Ternyata tak semua wanita suka ‘barang’ pria yang berukuran jumbo. Seperti di negeri Inggris misalnya. Di negeri Ratu Elizabeth itu, ukuran kepuasan seksual wanita tak diukur dari seberapa besar ukuran ‘burung’ seorang pria.

Sumber foto: Liputan6.com
Sumber foto: Liputan6.com

Seperti dilansir Metro.co.uk, sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, mengungkapkan bahwa wanita di negara tersebut tak suka ‘barang’ pria yang berukuran jumbo. Alasannya, takut tak muat di Miss V. Takut lecet. Menyiksa dan juga takut tersedak saat melakukan oral sex.

Padahal, Miss V bisa elastis, dapat memuat ‘burung’ pria yang besar.  Sakit saat penetrasi karena ukuran ‘burung’ pasangan jumbo pun, bisa disiasati dengan cara foreplay yang lama, sampai organ kewanitaan benar-benar basah. Sementara takut tersedak, bisa dijawab, dengan cara oral sex yang hati-hati. Tidak grasak-grusuk. Namun memang, ukuran penis bukanlah satu-satunya yang bisa memuaskan wanita. Cara serta gaya bercinta pun ikut menentukan.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Di Negara Ini, Wanita Tak Suka ‘Milik’ Pria Ukuran Jumbo

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in