Duh, Mantan Ayu Tingting Keturunan Arab Ini Segera Lepas Masa Lajang!


husein dan ayu ting ting
sidomi.com

Ayu Ting Ting memang kerap dikaitkan dengan beberapa pria yang juga bekerja di industri hiburan tanah air. Sebut saja Ivan Gunawan, Andi Arsyil dan Robby Purba. Selain itu nama Husein Alatas yang merupakan keturunan Arab juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut tersebut.

Kedekatan antara Ayu Tingting dan Husein Al Atas sempat pula menjadi pembahasan publik. Namun sayang, sepertinya hubungan asmara itu tidak berjalan lama dan banyak pula yang mengatakan jika mereka berdua hanya berkawan.

husein marry
tribunnews.com

Setelah sekian lama sepi dari gosip, Husein Al Atas ternyata akan segera melepaskan masa lajang pada 23 September 2017 mendatang. Kabar tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di sosial media instagram.

husein menikah
instagram.com/lambe_turah

Tak pelak, posting-an itu akhirnya ramai mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Selain mengaku patah hati, ada pula yang justru mengaitkan hal itu dengan penyanyi yang terkenal lewat lagu “Alamat Palsu”.

angelzhouaz: “Kirain sama si ayu ting tong
annisagstin: “Kemudian balajaer pada baper (bawa perasaan) nih, si husein enggak jadi sama kuin jaer hahaha”
merinakey_: “Emang benar di tolak att (singkatan dari Ayu Ting Ting) ? Ya ampun padahal calon nya sama si att jauh banget cantikan Anisa kemana2
ithamonita2210: “Yahh Nasib ayu ting ting

Husein sendiri memang dikenal sebagai peserta Indonesian Idol pada 2014 silam, saat itu dirinya menang dan meraih predikat sebagai juara ke 2 berkat suara beraliran rock miliknya. Usai keluar dari Idol, Husein kini memilih untuk membentuk grup band sendiri.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Duh, Mantan Ayu Tingting Keturunan Arab Ini Segera Lepas Masa Lajang!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in