Orangtua Terjerat Kasus Korupsi, 3 Artis Ini Justru Cuek dan Tidak Peduli


Kesalahan orangtua tidak seharusnya dilimpahkan kepada buah hatinya yang masih memiliki secercah harapan untuk lebih baik dari orangtuanya. Seperti orangtua 3 artis ini yang sempat terjerat kasus korupsi namun sang anak tetap cuek dan tetap berkarya di dunia hiburan. Siapa saja ya?

1. Annisa Pohan

a

Aulia Pohan adalah ayah dari Annisa Pohan yang merupakan seorang mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia yang sempat tersangkut kasus korupsi dana aliran BI. Namun meskpun begitu sang anak, Annisa tetap berkarya di dunia hiburan menjadi bintang iklan hingga presenter dan menjadi ibu rumah tangga.

2. Nadya Mulya

a

Ayah dari Nadya Mulya divonis 12 tahun penjara lantaran tersangkut dalam kasus Bank Century. Meskipun awalnya Nadya merasa tidak adil atas keputusan hakim, tapi hingga saat ini Nadya masih berkecimpung sebagai presenter acara infotainment, bintang iklan hingga penulis buku yang mengambil tema gaya hidup ibu muda masa kini.

3. Velove Vexia

a

Ayah dari artis cantik Velove OC Kaligis adalah pengacara yang sangat kondang di Tanah Air. Kaligis tersangkut kasus dugaan suap Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Sumatera Utara. Namun, Velove terus berkarya di dunia hiburan membintangi berbagi judul film seperti “Wa’alaikumussalam Paris”, bintang iklan produk ternama hingga membintangi sinetron.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Orangtua Terjerat Kasus Korupsi, 3 Artis Ini Justru Cuek dan Tidak Peduli

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in