Artis Ini Menangis Melihat Foto Anak Menjual Sayur, Lihat yang Dilakukannya


Beberapa hari lalu, perhatian netizen Filipina tertuju pada sebuah foto yang diposting oleh penyanyi terkenal Filipina, Sharon Cuneta. Dia memposting sebuah gambar yang tampak miris. Dalam gambar itu terlihat seorang anak kecil dan beberapa sayuran di depannya.

Screenshot_2017-09-13-20-38-22-1

Usia anak laki-laki tersebut diperkirakan sekitar 8 tahun. Ia duduk di bangku kecil. Di depannya, tergeletak beberapa sayuran, mulai dari kacang panjang hingga terong bulat. Sayuran itu diletakkan diatas celana panjang berwarna biru muda.

Anak yang memakai kaos merah tanpa lengan tersebut terlihat kelelahan sampai tertidur menunggu dagangannya. Matanya tampak terpejam dengan tangan kiri menyangga kepalanya. Kondisi tempat jualan anak itu juga memprihatinkan, beralaskan tanah dengan selokan di belakangnya. Sampai sekarang tidak diketahui apakah hari itu ia hanya menunggu dagangan orang tuanya atau setiap hari ia memang berjualan sayuran.

Pertama melihat foto itu, Sharon Cuneta menangis dan merasa sangat kasihan dengan kondisi anak kecil itu. Kemudian ia memposting fotonya dan meminta kepada netizen untuk menemukan identitas serta tempat tinggal anak tersebut. Ia ingin membantu anak itu dengan membeli sayurannya setiap hari dan menyekolahkan anak tersebut agar ia punya masa depan.

Screenshot_2017-09-13-20-46-31-1

Foto tersebut membuktikan bahwa kemiskinan di filipina telah sampai membuat anak-anak turun ke jalan untuk mengais rezeki. Orang tua mereka tidak sanggup menyekolahkan karena mahalnya biaya pendidikan.

Netizen sangat mengapresiasi dan kagum terhadap niat baik Sharon, dan mereka berdoa semoga anak tersebut segera ditemukan. Sampai saat ini, foto tersebut telah menjadi viral di berbagai belahan dunia dan mendapat 35.000 likes.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Artis Ini Menangis Melihat Foto Anak Menjual Sayur, Lihat yang Dilakukannya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in