Geram, Ruben Onsu Semprot Netizen Gara-gara Ini!


sumber: instagram.com/rubenonsu
sumber: instagram.com/rubenonsu

Memiliki pengikut akun instagram hingga ratusan ribu bahkan jutaan orang tentu adalah berkah sendiri bagi seorang figur publik. Di zaman sekarang, seberapa banyak jumlah pengikut di media sosial telah menjadi mata uang baru. Terlebih di akun Instagram, sama seperti Facebook, semua komentar orang-orang bisa dilihat siapa saja. Bagi figur publik dengan jumlah pengikut yang besar, tak heran jika banyak orang berbondong-bondong numpang komentar untuk menawarkan dagangan atau jualan dari mulai dari obat pelangsing, peninggi badan, pembesar payudara bahkan produk MLM.

sumber: instagram.com/rubenonsu
sumber: instagram.com/rubenonsu

Bahkan, penyanyi cantik Raisa pun pernah membuat status pedas di bio profil instagramnya, “Bahagia itu Sederhana, Hanya dengan Tidak Nge-Spam di Akun Saya,” Bukan hal baru, jika sebagai figur publik atau artis kerap mendapat komentar spam, nyinyir, dan hinaan. Maka, tak heran ada sebagian selebriti yang mematikan kolom komentar di Instagram lantaran tak ingin terganggu.

sumber: instagram.com/rubenonsu
sumber: instagram.com/rubenonsu

Presenter sekaligus komedian, Ruben Onsu pun baru-baru ini geram lantaran status doa yang diunggah di akun Instagramnya harus diwarnai oleh insiden tak menyenangkan. Bagaimana tidak, ketika dirinya telah menungkapkan rasa prihatin terhadap kondisi anak Asri Welas yang sedang sakit, justru ada netizen yang mengotorinya dengan membuat komentar jualan. Hal ini tentu bukan sekali dua kali terjadi, karena banyak pula artis lain yang geram dengan ulah para pengikut atau akun-akun klonengan “bot”.

sumber: instagram.com/negjepret
sumber: instagram.com/neng_jepret

Seperti dilansir dari akun @neng_jepret, komentar netizen pun beragam menanggapi sikap Ruben Onsu, ada yang membela, namun beberapa pun menanggapi tak kalah sinis.

Seperti akun @ rya_ghotic : Hrusx di non aktipin aja coment nya… kalo maslah doa kan dari hati… g dri balas koment 😆😆

@putputrie Ituu dbc para pedagang.dagang boleh tp lht situasi😊😊😊😊

@ridho_md_stars yg meninggal aja masi sukak ada yg dagang wkwk btw ruben mulutnya kek ema2 😂

@nadine_3752 Itu yg dagang bukannya pake aplikasi semacam auto spam komen ya jadi muncul terus? Lagian sih ruben kurang kerjaan amat komen kayak gitu.

@bobbyisyam  maaf mas,mas juga tolong di pake otaknya,berdoA itu di masjid, gereja, atau yang lainnya..,dan tidak semua orang senang musibahnya di ceritakan ke banyak orang…,mas mau minta doa dari banyak orang atau mau ajak orang mengasihi @asri_welas

Ada-ada saja yah drama artis sama pengikutnya di medsos…

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Geram, Ruben Onsu Semprot Netizen Gara-gara Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in