Lelah Diserang Haters, Indadari Akhirnya Lakukan Hal Ini dan Dianggap Bodoh


Semenjak Caisar si Raja Joget kembali ngartis lagi, Indadari selalumenjadisasaran netizen. Padahal, istri dari Caisar ini bukanlah sosok seorang artis. Anehnya, Indadari lebih banyak mendapat cibiran negatif ketimbang Caisar. Duh, kok gitu ya?

a

Indadari mengaku ia menjadi sasaran haters saat kabar perceraiannya dengan Caisar mulai tercium oleh publik. Di kolom komentar akun instagram-nya pun menjadi sasaran para netizen. Indadari dinilai terlalu mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial.

a

Namun meski begitu, Istri dari Caisar ini tetap saja cuek dan tidak ambil pusing. Ia percaya jika banyak haters yang menghujat akan menambah pahalanya. Indadari pun akhirnya memutuskan untuk mengganti nama akun Instagramnya sampai 3 kali. Ia mengaku melakukan hal itu karena ingin mengurangi dosa para haters.

Sayangnya, hal itu semakin membuat Indadari semakin dihujat netizen.

@virha3 berkomentar, “dia buat salah bukannya sadar diri. Perbaiki diri malah bilang ‘saya suka punya haters.. Itu tandanya pahala saya makin nambah..’ makin ga respek sama ni wanita…pede maksimal punya haters..bilang aja sih situ mau ngartis kan ye…iyuuh..memalukan.”

@daniklestary_, “ngapain pake gonta ganti nama medsos gara2 banyak komentar negativ? Kenapa ga di non aktifin aja kolom komentarnya? Kok b#go ya?”

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Lelah Diserang Haters, Indadari Akhirnya Lakukan Hal Ini dan Dianggap Bodoh

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in