Perubahan Personil Band yang Dulu Ganteng Ini Bikin Netizen Heboh!


Pada 2008 silam, grup band “Vierratale” benar-benar sukses di blantika musik tanah air. Perubahan nama mereka justru membuat popularitas band ini semakin hilang dan jarang tampil di televisi. Baru-baru ini, salah satu personil pun menjadi pembahasan publik karena perubahan penampilan yang cukup mengagetkan.

Raka Cyril Damar, 28 tahun, sosok pemain gitar yang dahulu kerap membuat kaum hawa histeris. Bagaimana tidak? dirinya selalu tampil energik lengkap dengan gaya emo. Namun transformasi Raka justru membuat penggemar sedih.

Tinggalkan Gaya Lama

raka jelek
tagram.com/_widikidiw_

satu foto Raka yang diunggah oleh sang vokalis, Widi, pun tuai beragam reaksi dari netter. Seperti @ayu0695 yang berkata: “Kenapa sekarang Raka terlihat seperti andika kangen band?”. Ada juga @nurhid.unyun yang bilang: “Kak Raka beneran kayak andika kangen band dah itu lelah banget“.

Jadi Lebih Maskulin

raka ganteng
instagram.com/rakacyril

Seiring berjalannya waktu, banyak aktor tampan mengalami perubahan karena faktor usia atau justru lalai dalam melakukan perawatan.

raka 6
instagram.com/rakacyril

Raka sepertinya lebih memilih untuk tampil apa adanya. Bila dilihat di akun instagram pribadi, raut wajah dan cara berpakaian pria berusia 28 tahun tersebut memang jauh berbeda bila dibandingkan saat pertama kali “Vierratale” hadir di jagad hiburan Indonesia.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Perubahan Personil Band yang Dulu Ganteng Ini Bikin Netizen Heboh!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in