Bangunan yang ini Bikin Kamu Bingung dan Bertanya-tanya!


1. Kalau keretanya mau lewat, bagaimana?

16-80a16f3988476a50e5cd052c1cd232d7.jpg

2. Terus CCTV ngrekam tembok ya?

15-16d0a8672fe1113ea91e2ae823b5d0be.jpg

3. Kita berdoa saja ya semoga gak ada yang iseng buat tendang-tendang ban.

14-cb94451efccad2f63ab0135e989a99f8.jpg

4. Semoga tidak ada gempa bumi.

13-352708eb75eefa1e5fbb79b506fc6ac8.jpg

5. Jenius atau kepepet?

12-db8b251605121d0cf114e3753dee1130.jpg
6. Jangan main sepak bola di dekat sini ya!<

11-271743691baeeb636994453cc163c21e.jpg

7. Ini rumah mainan atau percobaan?

10-b11d19c75b58ff67cc1b7da7ec7a2aa7.jpg

8. Biar banjirnya gak masuk rumah ya.

9-328589c9bc403e38c1f54c0fbd0c3f2a.jpg

9. Untuk mencapai anak tangga pertama, kamu harus bisa lompat seperti atlet lompat tinggi.

8-76f3114221f12cf458ce9746115c582f.jpg

10. Maksudnya?

7-650e4ac187d3f04320f57ed8f25cd7cf.jpg

 11. “Saya balik dulu ya…” | “JANGAN LEWAT PINTU YANG ITUUUU!!!”

6-a76f0d404ad98afad24c7d959ad85cf9.jpg

12. Gagal paham.

5-478bb8603fde0c7480f0d800b49ae8d3.jpg

13. Di ujung… Tangga ini…

4-b2ea3c3085a5760bb0db36fcef5d5686.jpg

14. Kalo banjir gimana bukanya?

3-00755388f08c1d324c5f18addf7553f6.jpg

15. Kalo kebakaran mending lari aja deh…

2-82640ed284da5a665beb48a8049c3530.jpg

16. Haduh!

1-43a238012bf431c7dcaedef592692919.jpg

Mungkin bapak tukangnya pas lagi bangun lagi masuk angin ya! Hehe bercanda! Smoga menghibur!

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Bangunan yang ini Bikin Kamu Bingung dan Bertanya-tanya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in