Bangunan yang ini Bikin Kamu Bingung dan Bertanya-tanya!


1. Kalau keretanya mau lewat, bagaimana?

16-80a16f3988476a50e5cd052c1cd232d7.jpg

2. Terus CCTV ngrekam tembok ya?

15-16d0a8672fe1113ea91e2ae823b5d0be.jpg

3. Kita berdoa saja ya semoga gak ada yang iseng buat tendang-tendang ban.

14-cb94451efccad2f63ab0135e989a99f8.jpg

4. Semoga tidak ada gempa bumi.

13-352708eb75eefa1e5fbb79b506fc6ac8.jpg

5. Jenius atau kepepet?

12-db8b251605121d0cf114e3753dee1130.jpg
6. Jangan main sepak bola di dekat sini ya!<

11-271743691baeeb636994453cc163c21e.jpg

7. Ini rumah mainan atau percobaan?

10-b11d19c75b58ff67cc1b7da7ec7a2aa7.jpg

8. Biar banjirnya gak masuk rumah ya.

9-328589c9bc403e38c1f54c0fbd0c3f2a.jpg

9. Untuk mencapai anak tangga pertama, kamu harus bisa lompat seperti atlet lompat tinggi.

8-76f3114221f12cf458ce9746115c582f.jpg

10. Maksudnya?

7-650e4ac187d3f04320f57ed8f25cd7cf.jpg

 11. “Saya balik dulu ya…” | “JANGAN LEWAT PINTU YANG ITUUUU!!!”

6-a76f0d404ad98afad24c7d959ad85cf9.jpg

12. Gagal paham.

5-478bb8603fde0c7480f0d800b49ae8d3.jpg

13. Di ujung… Tangga ini…

4-b2ea3c3085a5760bb0db36fcef5d5686.jpg

14. Kalo banjir gimana bukanya?

3-00755388f08c1d324c5f18addf7553f6.jpg

15. Kalo kebakaran mending lari aja deh…

2-82640ed284da5a665beb48a8049c3530.jpg

16. Haduh!

1-43a238012bf431c7dcaedef592692919.jpg

Mungkin bapak tukangnya pas lagi bangun lagi masuk angin ya! Hehe bercanda! Smoga menghibur!

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Bangunan yang ini Bikin Kamu Bingung dan Bertanya-tanya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in