Lakukan Poliandri dan Nikahi 12 Pria, Wanita Ini Beberkan Alasannya!


wanita-ini-nikahi-12-pria_20170913_180051

Hal Poligami sudah terdengar umum di telinga kita, namun bagaimana dengan Poliandri? Poliandri sendiri berarti perkawinan yang membolehkan seorang wanita mempunyai lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan.

Dilansir dari nextshark.com, wanita yang bernama Buayai, 32 tahun ini ditangkap polisi Thailand di pinggiran kota Bangkok dan ia dibawa ke tahanan polisi karena banyak kasus penipuan.

Tidak hanya kasus penipuan saja, wanita tersebut ditahan karena sudah menikahi 12 pria dengan maksud mengumpulkan harta dan maskawin. Namun, menurut laporan polisi Thailand, wanita tersebut berdalih bahwa cinta dia dengan 12 suaminya itu nyata dan bukan karena harta semata.

Sementara itu Buayi mengatakan bahwa ia menikah memang karena cinta, namun para korban mengklaim sebaliknya. Salah satu pria mengklaim dirinya, Buayi telah menipu dirinya sebanyak 500.000 baht sekitar 2 juta rupiah darinya.

wanita yang nikahi 12 pria

Setelah di wawancarai oleh media, wanita yang berumur 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia menikahi hanya 7 pria bukan 12 dan tidak bermaksud untuk menipu mereka.

Ketika ditanya pihak kepolisian, “Apakah dia mencintai salah satu pria yang dinikahinya?,” ia menjawab “ketika saya mengencani mereka, saya benar-benar mencintai mereka.”

Setelah dimintai keterangan, hingga kini wanita tersebut masih ditahan polisi dengan kasus penipuan 12 pria yang dinikahinya. Selain itu, menurut laporan polisi, bahwa wanita tersebut bahkan berkencan lebih dari 12 pria dalam satu hari.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Lakukan Poliandri dan Nikahi 12 Pria, Wanita Ini Beberkan Alasannya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in