Ini Dia 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Credit Scene Setelah Film Selesai!


Untuk kamu yang suka dengan industri perfilman, atau hanya sekedar hobi menonton film, sering untuk melihat film hingga tayangan benar-benar habis, termasuk menonton credit scene. Ada beberapa hal yang biasanya ditunggu-tunggu saat ini ditayangkan setelah film berakhir, seperti 3 hal berikut ini.

1. Mencari tahu soundtrack film

Banyak film yang mempunyai original soundtrack yang bagus, dan kamu dibuat penasaran dengan hal itu. Agar kamu tak perlu bingung mencari tahu daftar lagu apa saja dalam film tersebut, kamu bisa melihatnya di bagian credit scene setelah penayangan film selesai.

2. Kejadian dalam pembuatan film

Kita dibuat penasaran bagaimana film itu dibuat, dan tak jarang pula hal ini ditampilkan di akhir tontonan. Bukan hanya sekedar proses pembuatan, biasanya juga terselip adegan-adegan lucu seperti aktor yang salah mengucapkan dialognya, hingga kejadian-kejadian yang epic.

3. Kelanjutan seri film

Setelah menonton film yang dibuat menggantung, kamu pasti penasaran dengan bagaimana kejadian selanjutnya. Cuplikan adegan kelanjutan serial film ini bisa juga kamu temukan di credit scene, agar kamu makin penasaran dan ingin terus menonton film tersebut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ini Dia 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Credit Scene Setelah Film Selesai!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in