Meskipun Punya Suami Seorang Bupati, Artis Cantik Ini Tetap Hidup Sederhana


Meskipun segala fasilitas yang dimiliki sudah tersedia dan memadai. Namun menjadi seorang kepala daerah tak selalu identik dengan kemewahan. Hal itu bergantung pada gaya hidup seorang kepala daerah dan keluarganya. Karena belakangan ini, beberapa kepala daerah terlibat pusaran kasus korupsi. Dan tak jarang, istri kepala daerah juga ikut andil dalam kasus tersebut.

Masih ingatkah kalian dengan artis cantik Arumi Bachsin? Perempuan kelahiran Jakarta 19 Februari 1994 yang kini menjadi istri dari Bupati Trenggalek, Emil Dardak ini ternyata tidak punya rumah pribadi yang mewah. Mereka cukup tinggal di pendopo dan kehidupan rumah tangganya sangat bahagia hingga sekarang.

Arumi Bachsin saat di pelantikan suaminya, Emil Dardak

Emil mengatakan, istrinya tak pernah neko-neko dalam urusan gaya hidup. Bahkan untuk keperluan Arumi berupa tas baru, sepatu baru, atau baju sekali pun, dia tak pernah merogoh gajinya untuk keperluan Arumi.

“Kalaupun Arumi beli tas, harganya enggak sampai 300 ribu rupiah,” kata Emil Dardak.

Emil juga menuturkan bahwa semasa pacaran dengan Arumi, Arumi selalu sederhana dan jauh dari gaya hidup glamour (mewah). Tak ada perubahan yang signifikan dari Arumi setelah menikah.

“Kalau dia brand-minded, mungkin enggak mau (menikah) dengan saya. Maunya sama yang angka nol di belakangnya lebih banyak lagi ha ha ha,” kata Emil Dardak sambil melirik Arumi Bachsin yang selalu mengenakan kerudung di setiap acara kedinasan.

Emil Elestianto Dardak, Bupati Trenggalek terpilih

Kesederhanaan keluarga Bupati Trenggalek ini tak hanya sampai di situ saja. Beberapa waktu yang lalu, suami Arumi Bachsin sedang ngidam sambal bawang. Namun, Arumi sebagai istri belum sempat membuatkannya untuk suami.

Tak ingin membikin istri repot, bupati ganteng itu langsung turun tangan membuat sambel bawang. Dengan lihai Emil menghaluskan cabai menggunakan cobek. Ia nampak duduk di lantai sambil menghaluskan cabai.

Potret Emil sedang membuat sambel bawang tersebut di posting oleh sang istri. Arumi mengunggah momen tersebut ke instagram pribadinya. Tentu tak lupa, Arumi memuji suaminya tersebut.

arumi

“Tiba2 si bapak ngidam sambel bawang, pas mau dibikini eh dianya udah ngulek (Emot) Suami mandiri (Emot) love youuuuu!”  tulis Arumi.

Postingan Arumi tersebut mengundang komentar dari warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar positif. Mereka memuji apa yang dilakukan oleh sang bupati. Bahkan, ada pula netizen yang memberikan komentar terkait dengan kebersihan dapurnya.

“Bp bupati rajin masak y….bupati Trenggalek the best”, tulis akun @brendarinrin

Keren bupatiku”, puji akun @nggak_boleh_nakal

Pakk enakan cobekny dialasin serbet deh #sekedarsaran btw dapurnya bersih yaa”, saran akun @ayuanien.

Bapaaaaakkkk…. Ailafyu Paaaakkkk”, ungkap akun @wulltryzz.

Masya allah…..jiannn luwarrr biasa pak bupati Trenggalek khi…lanjutkan ngulek e pakk”, tulis akun @sofiaaza02

Masha allah …ini baru pejabat yang sederhananya fakta”, puji akun @vfuad_erna.

4-ff93f4d01c6e1eb3c8d2686d3ecd8538

Emil Dardak menikah dengan Arumi Bachsin pada 30 Agustus 2013. Pasangan ini telah memiliki anak bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Tahun 2015, Emil mendaftarkan diri sebagai calon bupati Trenggalek dan terpilih menjadi bupati yang ke 16 Trenggalek. Tetap bahagia ya Emil Dardak dan Arumi Bachsin!

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Meskipun Punya Suami Seorang Bupati, Artis Cantik Ini Tetap Hidup Sederhana

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in