Berhijab Tapi ‘Telanjang’, Dua Gadis Cantik Ini Lecehkan Agama!


Menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap muslim di dunia, termasuk bagi para wanita yang memiliki lebih banyak aurat dibanding para pria. Untuk menutup aurat, di Indonesia sendiri para wanita menyukai untuk mengenakan jilbab. Tapi tren hijab saat ini ternyata sudah berubah. Bukan lagi untuk menutup aurat, tapi untuk membuat sensasi agar bisa terkenal dengan berbuat tak senonoh.

berhijab telanjang video

Seperti yang baru saja beredar di media sosial. Sebuah video yang memperlihatkan dua wanita cantik berhijab tengah melakukan hal tak senonoh di depan kamera yang ternyata mereka menanggalkan hijab yang mereka kenakan. Seperti yang diketahui dari video yang diunggah oleh oleh akun Instagram @3dara_rumpi beberapa waktu lalu.

berhijab telanjang video 3

Video tak senonoh serta dinilai menistakan Islam tersebut pun mendapat berbagai kecaman keras dari para netizen, sebab mereka berdua sudah dianggap melampaui batasan kewajaran pelecehan seksual sekaligus sudah menghina agama. Bagaimana tidak, dua gadis yang belum diketahui identitasnya tersebut memakerkan tubuh tanpa sehelai benang pun dengan cuma mengenakan hijab.

berhijab telanjang video 2

Akun @ahsn_hd menulis komentar “(emoji) Akhir Zaman(emoji) (emoji), Astagfirullah (emoji)”. Akun @rimpang menambahkan “Kelakuannnya b*jat tuh (emoji)”. Akun @ramadhantidwiuntari memberi komentar “Astagfirullah..”. akun @akanghendra juga menulis “T*lol”

Menurut kabar ayng beredar, sosok dua remaja yang telah melecehkan agama tersebut saat ini tengah dicari oleh Humas Polda Metro Jaya guna dimintai pertanggung jawaban perihal video telanjang yang telah membuat banyak orang gerah karena mereka melakukan pelecehan seksual sekaligus melecehkan agama.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Berhijab Tapi ‘Telanjang’, Dua Gadis Cantik Ini Lecehkan Agama!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in