Ada Bajaj di Film Cars 3! Yang Bener?


maxresdefault

Siapa diantara kita yang pernah menaiki bajaj ? salah satu moda transportasi roda tiga yang banyak  berseliweran di jalanan Ibu kota ini ternyata akan dijadikan salah satu karakter animasi di film Cars 3.

Dengan mata dan mulutnya yang besar, Si Bajaj siap beradu kecepatan dengan sang pemeran utama”Lightning McQueen”.

264412669

Ternyata tidak cukup sampai disitu ,Michael Daley sang animator ternyata tidak hanya menggambar bajaj saja di film Cars 3. Dia juga membuat karakter animasi dua angkutan umum yang berasal dari Negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Jeepney dari Filipina dan Tuk Tuk dari Thailand. Jeepney didominasi warna ungu, biru, dan oranye. Sementara Tuk Tuk didekorasi dengan warna biru.

Cars 3 akan bisa dinikmati di gedung bioskop mulai pertengahan tahun ini yang akan mengisahkan petualangan terbaru Lightning McQueen yang lebih seru.

Brian Fee Sutradara film Cars 3 mengatakan, “Dalam film Cars yang pertama, kita tahu bahwa Lightning McQueen adalah mobil balap tercepat di dalam lintasan.Sedangkan dalam film ini (Cars 3), dia sudah menyadari bahwa dirinya sudah bertambah tua dan lambat.

cars3-webpageheader1-h1a-640x320-builder_53f99aa3

Jadi untuk kalian penggemar film Cars Series, Jangan lupa untuk mengikuti kelanjutan petualangan dari mobil balap “Lightning McQueen” di gedung bioskop terdekat.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ada Bajaj di Film Cars 3! Yang Bener?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in