Tak Disangka! Polwan Super Cantik Bak Model Ini Anak Artis Indonesia


Mempunyai wajah cantik adalah sebuah anugrah bagi seorang wanita. Bila memiliki bekal wajah yang cantik, seorang wanita bisa dengan mudah tenar di media sosial. Terlebih bila kecantikan wanita tersebut tidak kalah disandingkan dengan artis papan atas Korea. Demikian juga dengan Bripda Muthia. paras cantiknya yang mirip artis Korea menjadikan dirinya tenar di dunia maya.

bripda muthia

Ia bahkan sukse djulukan sebagai polisi paling cantik di Indonesia. Dilansir liputan6.com, ketenaran wanita bernama lengkap Muthia Syahra Padang tersebut berawal ketika dirinya menjadi korban penganiayaan pada tahun 2016 lalu. Sejak waktu itu, banyak netizen yang kemudian penasaran dan membutu akun media sosial milik Bripda Muthia.

bripda muthia 3

Tapi siapa sangka, rasa penasaran netizen justru mengungkap fakta mengejutkan. Diketahui, kecantikan Muthia ternyata diturunkan dari ibunya, Yanti Yaseer yang tidak lain adalah artis sinetron Indonesia. Yanti Yaseer mengawali karir dari sebuah keberuntungan. Ketika ia berjalan, ada seseorang yang menawarinya bermain sinetron. Beruntung, Yanti memiliki suami yang mendukungnya untuk menerima tawaran tersebut.

bripda muthia 2

Sejak itulah, lebih dari sepuluh judul film, sinetron, serta FTV telah dibintanginya. Beberapa film layar lebar yang dibintangi Yanti Yaseer antara lain Bidadari Bidadari Surga, Miss Perfect serta Cerita Cinta. Bila kecantikan Muthia menurun dari ibunya, maka lain hal dengan karirnya yang berbeda karena ia memilih menjadi sebagai seorang polisi. Ternyata Muthia lahir dari mantan Kapolres Medan, Kombes Pol Drs Yaseerman Pamen.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Tak Disangka! Polwan Super Cantik Bak Model Ini Anak Artis Indonesia

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in