Suka Foya-foya, Gadis Cantik Menangis Melihat Ayahnya Lakukan Ini Tiap Malam!


Usia muda dijadikan sebgai titik awal seseorang untuk mencari jati diri. Ketika itulah jiwa anak muda akan terus bergejolak, sehingga membuat mereka suka memberontak pada orang tua. Anggapan salah tersebut dijadikan simbol kepribadian serta kharisma kebanyakan anak muda. namun, setelah beranjak dewasa, apa yang dilakukan di masa muda akan membuat mereka sadar.

Seperti halnya kisah nyata dari seorang gadis cantik asal Taiwan ini. Dilansir dari laman epoctimes, kisah gadis tersebut menjadi viral seketika. Kisahnya berawal dari kondisi ekonomi keluarga kekurangan, ayah dan ibunya terus bekerja dari pagi sampai malam. Ia pun tak mendapatkan perhatian serta kasih sayang dari orangtuanya. Demi agar diperhatikan orangtua, gadis itu mulai membrontak sejak SMP.

wanita cantik menangis

Orangtunya mendidik secara disiplin keras, ayahnya mendidik dengan cara kuno seperti memukul serta mencaci maki. Gadis itu selalu dipukul saat melawan lalu dihukum berlutut dan jongkok di depan rumah. namun lambat laun, seiring berjalannya waktu, ayah tak lagi pernah memukulnya, gadis itu merasa gembira karena menyangka ayah sudah menyerah.

wanita cantik mabuk

Gadis itu merasa “bangga” terhadap pembrontakannya yang diaggap berhasil membuat ayahnya takluk. Namun suatu hari, ia menangis ketika melihat ayahnya melakukan suatu hal. Ayahnya seorang buruh yang bekerja dengan sistem ship, waktu istirahatnya pun tak teratur. Ayahnya kerap terluka bahkan mengalami memar di badannya.

Suatu ketika, karena tak hati-hati, ayahnya terbakar ketika kerja sehingga seluruh kakinya diperban. namun untuk menghidupi keluarga, ayahnya tetap berusaha bertahan. Malam itu, diam-diam gadis itu mengintip ayahnya dari pintu belakang yang baru akan berangkat kerja, kebetulan gadis itu melihat pemandangan yang membuatnya menangis.

saat itu, ayahnya yang baru bisa berjalan beberapa langkah bejalan dengan sangat susah. Ayahnya lalu menggosok luka di kakinya secara perlahan, gadis itu melihat jelas ekspresi ayahnya yang merasa sangat kesakitan. Pemandangan tersebut seketika membuatnya tersadar bahwa apa yang dilakukannya selama ini salah.

ayah kerja keras

“Aku benar-benar bajingan, tidak bisa menghargai ayah yang bekerja keras, meskipun keadaannya tidak memungkinkan. Tapi, ayah tak pernah mengeluh, bahkan selalu memenuhi kebutuhanku. Memang ayah orangnya keras, tapi, dia tidak pernah menyalahkan aku yang nakal dan keras kepala ini.” Gumamnya dalam hati.

“Dan aku pun menangis, untuk pertama kalinya dalam hidupku, di malam itu. Detik itu juga, aku bertekad berubah, aku warnai rambutku jadi hitam kembali, anting-anting aku lepas. Aku kembali memulai hidup baru, mulai belajar dan sekolah dengan serius.” Tambahnya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Suka Foya-foya, Gadis Cantik Menangis Melihat Ayahnya Lakukan Ini Tiap Malam!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in