Subhanallah, Kisah 3 Artis Cantik Ini Jadi Mualaf Bikin Terharu!


Memilih apa agama yang dianut adalah hak asasi seluruh manusia. Meski demikian, untuk berpindah agama bukan merupakan sbeuah hal yang mudah. Berpindah agama tentu berpotensi menimbulkan pertentangan dari kalangan keluarga dan juga lingkungan sekitarnya. Tak terkecuali dengan apa yang dialami ketiga artis ini. Kisah mereka menjadi Mualaf sungguh menakjubkan!

1. Tamara Bleszynski

tamara blezynski

Berawal ketika Tamara bersekolah di luar negeri, Tamara tidak sengaja melihat posisi bulan sabit dan bintang tengah berdekatan. Tamara lalu mengingat-ingat dimana hal serupa pernah dilihatnya. ketika sadar, ia mengetahui bahwa bulan dan bintang itu biasa dilihatnya di kubah masjid, Tamara kemudian mulai tertarik mempelajari Islam. Dan pada 1995 lalu, Tamara membulatkan tekad untuk menjadi mualaf.

2. Tere

tere hijab

Tahun 2001 lalu, Tere mendapat sebuah mimpi petunjuk agar segera membaca kalimat syahadat. Dan kemudian, pada tahun yang sama itulah Tere juga memutuskan masuk ke agama Islam. Saat ini, perempuan bernama asli Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini bahkan telah mantap mengenakan hijab.

3. Natalie Sarah

natalie sarah dan suami

Kisah menjadi muslim Natalie Sarah sangat penuh liku. Pada usia 18 tahun, Natalie bermimpi bertemu kakek bercahaya dan menyuruh dirinya membaca Al Fatihah bila ia merasa sakit. Padahal Natalie mengaku tidak pernah tahu apa itu Al Fatihah. Setelah tahu makna dari ayat per ayat yang sangat dalam, tidak lama kemudian, Natalie Sarah memutuskan tekad untuk secara resmi memeluk Islam, meskipun diirnya masih enggan untuk mengakuinya di hadapan publik.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Subhanallah, Kisah 3 Artis Cantik Ini Jadi Mualaf Bikin Terharu!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in