Selain Punya Anak Cantik, Menteri Susi Ternyata Punya Anak Seganteng Bule Jerman!


Selama ini, anak dari Menteri Susi yang sering disorot hanyal anak perempuannya yang berwajah bule. Tapi, siapa sangka bila menteri gaul tersebut juga memiliki anak yang berwajah sangat ganteng. Benar, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia tersebut memiliki seorang anak super tampan, namun tak pernah menampilkan batang hidungnya di hadapan media.

alvy xavier susi pudjiastuti 3

Delansir dari tribunnews, brondong ganteng itu biasa disapa Alvy. Alvy adalah anak Menteri Susi bersama pria asal Jerman. Menteri Susi memang pernah menikah sebanyak 3 kali. Pertama dengan pria asli Pangandaran, mereka dikaruniai seorang putra. Kedua menikah dengan pria Swiss, Daniel Kaiser serta dikaruniai seorang anak super cantik. Ketiga ia menikah dengan pilo Jerman, Christian von Strombeck, ketika inilah Alvy Xavier lahir.

alvy xavier susi pudjiastuti

Alvy sendiri sebenarnya mempunyai akun instagram untuk mengunggah foto pribadinya. Tapi, dari sedikit foto yang ia unggah, hanya sebuah foto saja yang menunjukkan kebersamaan Alvy dengan sang bunda. Pada foto tersebut, Menteri Susi tampak tengah menemani Alvy untuk mendayung kanao. Meskipun hanya ada beberapa foto yang dipajangnya, rupanya cukup banyak followers si ganteng ini.

alvy xavier susi pudjiastuti 2

Uniknya, kebanyakan followers Alvy di instagram menuliskan komentar selalu dalam bahasa inggris. Sangat jarang diantara followersnya yang berkomentar dengan bahasa Indonesia. Alvy Xavier sendiri mungkin tidak memiliki banyak followers dari Indonesia untuk saat ini. Tapi percayalah, beberapa tahun lagi jumlah followersnya semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Selain Punya Anak Cantik, Menteri Susi Ternyata Punya Anak Seganteng Bule Jerman!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in