Dulu Gembrot, Penampilan Annisa Bahar Sekarang Bikin Mata Melotot!


Artis sekaligus penyanyi dangdut Annisa Bahar memang sudah lama tidak terdengar kabarnya dan informasinya di berbagai media. Ia pun sudah sangat jarang tampil di depan layar televisi. Tapi hal tersebut bukan berarti bahwa Annisa telah pindah profesi, ibu Juwita Bahar tersebut ternyata masih sering mengisi acara off air di berbagai tempat lho.

annisa bahar

Setelah Lama tak lagi terdengar kabarnya, saat ini penampilan baru ibu berusia 40 tahun tersebut sukses bikin pangling. Meski mengaku bahwa dirinya melakukan sedot lemak untuk mengecilkan perut, namun tetap saja banyak netizen yang memuji penampilan Annisa kini yang layaknya remaja kembali. Saat ini dirinya tampil sangat langsing dan lebih seksi. Bahkan lebih seksi dari anaknya, Juwita Bahar.

annisa bahar 2

Dulu, pemilik goyang patah-patah tersebut mengaku bermasalah dengan berat badan yang dimilikinya. Annisa Bahar punj tak menampik bahwa dirinya melakukan sedot lemak bahkan sampai beberapa kali. Hasilnya sudah bisa ditebak, dirinya tampil semakin kurus. tak cuma berat badan saja yang berkurang, wajah Annisa juga tampak makin tirus.

annisa bahar 3

Diketahui, saat ini total berat badan Annisa Bahar sudah berkurang sebanyak 23 kilogram. Annisa Bahafr saat ini memiliki berat badan 55 kilogram. Tapi dirinya mengaku belum puas, Annisa Bahar memiliki target suatu saat dirinya ingin hanya memiliki berat badan 48 kilogram saja. Asa jangan sampai keinginan ini justru menjadi boomerang bagi dirinya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Dulu Gembrot, Penampilan Annisa Bahar Sekarang Bikin Mata Melotot!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in