Benarkah Ada Mobil Pengantar Pizza yang Bisa Berjalan Sendiri?


rapizza-police-800

Perusahaan otomotif asal Amerika Ford berkolaborasi dengan perusahaan pizza Domino untuk menciptakan mobil pengantar pizza yang bisa berjalan sendiri.

Kepada pers Ford telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Domino untuk menciptakan mobil pengantar pizza yang dipandu dengan GPS.

Selama beberapa minggu ke depan di Ann Arbor Michigan, Amerika Serikat, pelanggan Domino yang dipilih secara acak bisa mendapatkan kesempatan untuk memesan pizza melalui layanan Ford Fusion Hybrid Autonomous Research Vehicle.

Ford_Dominos_AVResearch_02.0

Pelanggan yang ingin memesan pizza cukup mendownload dan mengirimkan pesan melalui sebuah aplikasi yang sudah tersedia di playstore.

Mobil tersebut akan memiliki fitur pengindra canggih didepan mobil sehingga dapat mendeteksi keberadaan manusia atau kendaraan didepannya. Dengan bantuan dari GPS, mobil tersebut akan mengantarkan langsung pesanan pizza ke rumah pelanggan.

dominos self driving delivery car 500x400

Pelanggan bahkan dapat melacak keberadaan mobil melalui GPS di aplikasi Domino, dan akan menerima pesan singkat  saat mobil sudah sampai ditujuan, mereka juga akan menerima pesan singkat yang berisi  petunjuk bagaimana cara mengambil makanan serta cara pembayaran.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Benarkah Ada Mobil Pengantar Pizza yang Bisa Berjalan Sendiri?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in