Pria Ini Mentato Seluruh Badan dan Bola Matanya untuk Mengobati Sakit Kronis


TATTBOY

Seorang pria telah menutupi 90% tubuhnya di tato dalam upaya mengobati sindrom sakit kronisnya. Dia bahkan memiliki tinta di penisnya dan bola mata kanannya.

Setelah merasa sangat sakit, dia akan terbaring di tempat tidur, Tattboy Holden – yang mengganti namanya secara legal pada tahun 2014 – dia merasa lega karena ditato.

Tattboy menderita sakit siang dan malam sejak operasi rutin di tahun 2000. Putus asa untuk meredakan penderitaan tersebut, petenis berusia 48 tahun itu sejak lama menghasilkan modifikasi bodi seharga 100.000 Dollar Australia dan 1.000 jam.

Holden, dari Adelaide di Australia, mengakui bahwa calon atasan telah menunda koleksi tatonya, yang menutupi kulitnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meski menganggur, mantan petugas kredit tersebut tidak menyesal mendapatkan 100 tato.

TATTBOY

TATTBOYDikutip dari Metro News, Tattboy berkata: “Saya menjalani beberapa pengobatan yang memberi saya efek samping dan saya memerlukan sebuah operasi. Setelah beberapa operasi saya ditinggalkan dengan kerusakan saraf yang tidak bisa diperbaiki.

‘Saya sudah pernah memiliki beberapa tato di masa lalu, tapi selama ini saya menemukan tato adalah bentuk terapi rasa sakit. Saya menyebutnya “gangguan rasa sakit”.

Jika desainnya cukup besar, itu mengalihkan perhatian Tattboy dari rasa sakit. Dia menjelaskan: “Masih sakit, tapi menurut Anda. Rasa sakit kronis kembali pada akhirnya, tapi ini adalah pembebasan. ”

Tattboy mengatakan bahwa pekerjaan pada kelopak matanya dan hidung paling menyakitkan dan mengakui: ‘Sakit saya jelas.’

TATTBOYPenggemar modifikasi tubuh ini  juga melakukan perpecahan lidahnya – dikenal sebagai bifurkasi – dan baut transdermal ditanamkan ke kepalanya.

Setelah beberapa kali mengalami kemunduran dengan atasan, Tattboy akan membintangi film horor yang akan datang, namun mengakui bahwa ini akan menjadi tantangan untuk kembali ke dunia usaha dalam waktu dekat.

Dia menambahkan: “Ini pasti telah mengubah hidup saya ke arah yang berbeda. Saya mungkin tidak bisa bekerja di kantor lagi, tapi saya akan terbuka untuk melakukannya dengan atasan yang tepat dan cara untuk mengatasi rasa sakit saya.

“Tapi saya tidak punya atasan untuk memberi tahu saya apa yang harus dilakukan, dan tidak masalah dengan saya.”

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Pria Ini Mentato Seluruh Badan dan Bola Matanya untuk Mengobati Sakit Kronis

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in