Terungkap! 3 Fakta Sosok Destiara Talita, Mantan Model yang Polisikan Wali Kota Kendari Terpilih!


talita

Lama tak jumpa Destiara Talita sang model majalah dewasa yang kini dicari-cari sang netizen, namun hal tak disangka Talita kembali muncul di dunia hiburan. Pasalnya, Talita berhasil melaporkan Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra ke pihak polisi. Hal tersebutlah yang menjadi buah bibir netizen lantaran ia memperjuangkan haknya melalui jalur hukum.

Sekian lama mencari informasi, akhirnya beberapa netizen berhasil merangkum 3 fakta tentang Talita, sih gadis cantik dan seksi.

1. Nama Lengkap

Banyak warganet yang mengenal gadis cantik ini dengan sebutan Talita, padahal nama asli dari sang gadis ini adalah Destiya Purna Panca. Wanita yang berusia 29 tahun kelahiran 28 Desember 1988, ia berdarah Ambon dan Manado.

2. Advokat

Setelah cukup lama Talita vakum dari model hot dewasa, ternyata ia fokus untuk menjadi advokat, dan kini ia pun berhasil menyelesaikan pendidikan S2 Jurusan Hukum. Dia juga sempat menguji peruntungan sebagai calon anggota legislatif DPR RI melalui partai PKPI. Namun sayang partai yang ia usung tak lolos parliamentary treshold.

3. Berikrar Meraih Gelar Doctor di Usia 30 Tahun

Pada tahun 2013 silam, melalui sebuah wawancara di salah satu majalah, ia mengungkapkan untuk bertekad untuk meraih gelar doctor ketiak usianya menjalani 30 tahun.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Terungkap! 3 Fakta Sosok Destiara Talita, Mantan Model yang Polisikan Wali Kota Kendari Terpilih!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in