Potret Kedekatan Dimas Beck dengan Keponakan Lucunya


1. Ini Dimas dan keponakannya yang bernama Dharma, lucu banget ya?

1-478cfc942adf4c15def895f81c0d3062.jpg

2. Udah siap jadi ayah banget gak Dimas ini?

2-2b71160f3d19b77ed045be0e5376075f.jpg

3. Om yang baik banget nemenin setiap langkah keponakannya kemanapun.

3-1638232280f1d609b4b05d200f95d597.jpg

4. Sama-sama ganteng lagi, imut banget deh.

4-a577d74a4ac1f724234ee353ca57de0c.jpg

5. Kalau ini Dimas bareng Naima, duh gemes banget liatnya.

5-f999cabfbaeb707f9a3368185db4e821.jpg

6. Dimas udah cocok banget jadi bapak-bapak nih.

6-74e98bb89851c64fca8e2e9526e2c391.jpg

7. Naima betah banget deh main dengan om Dimas, perhatian banget.

7-b78adfbc7eccb45325f8208d77190959.jpg

8. Duh meleleh lihat Dimas gendong Naima pakai kain gini, suami idaman banget gak sih?

8-ae0e4a226a4f558b9ad6faa5acf764ee.jpg

Gimana, udah cocok banget kan Dimas jadi ayah? Siapa nih wanita yang bisa merebut hati Dimas ya?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Potret Kedekatan Dimas Beck dengan Keponakan Lucunya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in