Potret Kedekatan Dimas Beck dengan Keponakan Lucunya


1. Ini Dimas dan keponakannya yang bernama Dharma, lucu banget ya?

1-478cfc942adf4c15def895f81c0d3062.jpg

2. Udah siap jadi ayah banget gak Dimas ini?

2-2b71160f3d19b77ed045be0e5376075f.jpg

3. Om yang baik banget nemenin setiap langkah keponakannya kemanapun.

3-1638232280f1d609b4b05d200f95d597.jpg

4. Sama-sama ganteng lagi, imut banget deh.

4-a577d74a4ac1f724234ee353ca57de0c.jpg

5. Kalau ini Dimas bareng Naima, duh gemes banget liatnya.

5-f999cabfbaeb707f9a3368185db4e821.jpg

6. Dimas udah cocok banget jadi bapak-bapak nih.

6-74e98bb89851c64fca8e2e9526e2c391.jpg

7. Naima betah banget deh main dengan om Dimas, perhatian banget.

7-b78adfbc7eccb45325f8208d77190959.jpg

8. Duh meleleh lihat Dimas gendong Naima pakai kain gini, suami idaman banget gak sih?

8-ae0e4a226a4f558b9ad6faa5acf764ee.jpg

Gimana, udah cocok banget kan Dimas jadi ayah? Siapa nih wanita yang bisa merebut hati Dimas ya?

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Potret Kedekatan Dimas Beck dengan Keponakan Lucunya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in