Donat Cokelat Raksasa Ini Cocok Buat yang Patah Hati


Donutella Versace

Jika bicara tentang kreasi kuliner memang tidak akan ada habisnya. Contohnya saja kali ini ada sebuah gerai donat yang berasal dari Australia, yakni Doughnut Time, telah membuat donat dengan bobot mencapai 1 kilogram. Kita bisa bayangkan seberapa besar dan tebalnya makanan yang satu ini, bukan?

Donat jumbo tersebut diberi nama Donutella Versace dan dibuat untuk memperingati Hari Cokelat Dunia yang telah jatuh pada tanggal 7 Juli 2017 silam itu. Seperti yang kita ketahui, saat hari cokelat sedunia ada banyak sekali toko cokelat dan permen mengeluarkan kreasi menarik dan inovatif olahan cokelat andalan mereka masing-masing untuk menarik minat pelanggan.

Donutella Versacee

Seperti yang telah dilansir dari laman Mashable, hari Senin tanggal 10 Juli 2017 silam, jadi si donat raksasa ini telah diberi topping yang berupa 10 jenis cokelat dengan jenis dan merk yang berbeda. Contohnya saja cokelat Hershey’s dan juga kokoa untuk adonan donatnya, kemudian selai cokelat Nutella, potongan Kit kat, remukan Oreo dan taburan cokelat, kemudian ditambah lagi dengan choco chip, serta dilengkapi dengan miniatur Nutella yang bukan cuma digunakan untuk isian tetapi juga untuk taburan topping.

Hanya saja, donat yang satu ini hanya akan dijual pada waktu yang terbatas, yakni satu pekan selama Hari Cokelat Dunia. Nah, untuk yang naksir dengan donat raksasa yang satu ini, satu buah Donutella Versace dibanderol dengan harga AUD$34 atau Rp347 ribu saja.

Untuk ukuran donat raksasa dengan isian dan topping aneka cokelat yang melimpah ruah, empat ratus ribu rasanya sangat sebanding, bukan?

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Donat Cokelat Raksasa Ini Cocok Buat yang Patah Hati

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in