Bercinta dengan Cara Ini Buat Pasangan Semakin Langgeng


1. Bercinta Setelah Bertengkar

Bukan hal yang perlu ditutupi lagi kalau yang namanya pasangan menikah pasti pernah berselisih paham dan berlainan pendapat sehingga sering tidak saling sapa dan tegur untuk beberapa hari atau beberapa minggu. Tentu bagi pasangan ini adalah hal yang sangat menyesakkan, namun setelah berbaikan dan berhubungan suami istri menjadi sesuatu yang tiada taranya dan tidak dapat dihitung dengan uang sekalipun.

huffingtonpost

2. Bercinta Setelah Selesai Olahraga

Bagi sebagian orang aroma badan pasangannya adalah aroma yang dapat meningkatkan hasrat untuk bergelut dengan pasangan. Apalagi setelah selesai olahraga dan kita melihat pasangan kita berkeringat dan tampil semakin sexy, inilah saat yang paling tepat menambah keromantisan suami istri dengan permainan di ranjang.

081228_olahraga1ts460

3. Bercinta di Pagi Hari

Aktivitas yang berat dengan kerjaan yang menumpuk sering kali menjadi alasan bagi pasangan suami istri jarang melakukan hubungan suami istri. Tentu alasan yang terbesar adalah rasa lelah, namun bercinta sehabis bangun pagi akan menyegarkan anda dan pasangan dan menambah semangat dalam bekerja tentunya.

42dc3811ce6e1e623d1a3db94a281f08

4. Bercinta dengan Bermain Peran

Mungkin bagi pasangan yang sudah lama menikah rasa bosan akan sering datang, namun bagi kalian pasangan halal hal itu jangan lama-lama diperthankan, sebaiknya cari alternatif baru agar gairah kembali seperti semula. Bermain peran dalam hubungan diranjang akan memberikan kembali gairah yang hilang itu, kamu dan pasangan dapat mencoba berbagai peran, berperan dalam hubungan ranjang layaknya anak sekolah atau anak kuliahan akan sangat membuat kalian bersemangat.

6-ide-bercinta-dengan-permainan-peran

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bercinta dengan Cara Ini Buat Pasangan Semakin Langgeng

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in