Buket Berisi Donat Ini Bikin Pengantin di Australia Viral


Setiap calon pengantin tentunya menginginkan pernikahan yang paling berkesan di sepanjang hidupnya, dari mulai dekorasi, pemilihan gaun, lokasi pesta dan sampai detail kecil seperti busana pendamping pengantin juga tak luput dari perhatian mereka.

Selain itu, memilih buket bunga juga menjadi salah satu konsentrasi calon pengantin perempuan. Semakin cantik buket bunga yang mereka gunakan di hari pernikahan, semakin elok pula penampilan mereka sebagai pasangan raja dan ratu semalam.

Tetapi lain halnya dengan pasangan pengantin dari Australia yang satu ini, alih-alih pakai buket bunga yang indah dan berbau harum, mereka malah memilih satu buket donat dengan aroma yang menggugah selera dan bikin liur menetes!

buket donat

Paige Kirk nama mempelai perempuannya, menikah di awal bulan September tahun ini dengan kekasih yang sudah ia pacari selama tiga tahun belakangan, Steven. Mereka memutuskan untuk menikah dengan resepsi yang mempresentasikan karakter keduanya di dunia nyata. Maka karena itu, daripada menggunakan bunga, maka mereka lebih memilih buket donat bersalut krim putih untuk mempelai perempuan dan juga para pendamping pengantin.

Buket-buket donat itu terlihat sangat menggiurkan di tangan mereka, aromanya yang wangi juga bikin menetes air liur. Terlebih donat-donat yang manis itu ditata dan disusun layaknya buket bunga biasa dengan pembungkus kertas warna biru pastel dengan ornamen silver yang indah.

Nah, bagi calon mempelai yang akan segera melangsungkan pernikahan, tak ada salahnya mencoba ide yang satu ini. Buket bunga digantikan dengan buket donat, sehingga buket tersebut tak akan mubazir nantinya karena bisa disantap setelah pesta usai.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Buket Berisi Donat Ini Bikin Pengantin di Australia Viral

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in