Pasca Kasus Video Panas, Kondisi Millendaru Sekarang Jadi Seperti Ini


Millendaru

Setiap orang pasti pernah salah dan melakukan dosa. Begitu juga dengan Millendaru. Aibnya terbongkar setelah video panas dirinya tersebar di dunia maya.

Sejak aibnya itu terbongkar dan jadi bahan cemoohan publik, selebgram yang mengalami kelainan kepribadian ini menghilang bak ditelan bumi. Ia tak lagi aktif di Instagram. Akun Instagramnya juga sudah non-aktif.

Dilansir oleh TribunJabar, kini kondisi Mellendaru sedang depresi. Kondisi terkini dari keponakan Ashanty itu diungkapkan kerabatnya, Liza Natalia.

Dia waktu itu nangis, nyesel. Dia tahu bahwa keadaan ini parah banget, dia udah malu banget,” kata Liza Natalia.

Mellendaru menyesali perbuatannya tersebut dan berjanji akan bertaubat. Sikap dan penampilannya juga sudah kembali seperti layaknya seorang pria tulen.

Ya mudah-mudahan benar ya. Karena anak seusianya itu kan masih mencari jati diri kan, sekarang dia udah normal. Istilahnya dia sudah mendekatkan diri dengan keluarga lagi. Sebelumnya kan dia jarang pulang ke rumah dan kita juga jarang ketemu sama dia,” lanjut Liza Natalia.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, meski kodratnya adalah seorang pria, namun Millendaru kerap tampil seperti wanita. Ia juga sempat membuat heboh ketika mengenakan bra dan menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Pasca Kasus Video Panas, Kondisi Millendaru Sekarang Jadi Seperti Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in