Belum Kapok Juga! Emak-emak Ini Beraksi Lagi ‘Malakin’ Mobil Lewat


emak malak3

Meski sudah pernah ditangkap Satpol PP Kota Medan, Sumatera Utara, tapi seorang emak-emak pengemis ini belum kapok juga. Lebih parah dari pengemis yang biasa terlihat di sekitar lampu merah atau pinggir jalan, wanita setengah baya bertubuh gempal ini mengemis dengan cara yang sangat meresahkan.

Ia akan mengetuk kaca mobil dengan menggunakan koin. Dia tak akan berhenti mengetukkan koin itu ke kaca mobil sebelum si empunya mobil memberinya uang.

emak malak

Gara-gara aksinya itu, ia langsung diciduk Satpol PP kota setempat. Tapi, entah bagaimana ceritanya, ia mengaku berhasil kabur ketika akan dimasukkan ke panti rehabilitasi milik dinas sosial.

Aksi mengemisnya yang meresahkan itu sempat direkam video dan diunggah ke media sosial. Video itu pun sempat heboh di jagat maya beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini muncul lagi video serupa dengan pelaku yang sama. Bahkan, aksinya kali ini lebih nekat dari sebelumnya. Ia tidak lagi mengemis, tapi lebih terkesan meminta secara paksa alias ‘memalak’.

Emak-emak bertubuh gempal itu menghadang mobil yang sedang lewat. Ia tak akan beranjak dari posisinya sebelum si empunya mobil bersedia memberinya uang.

emak malak2

Meski yang diminta cuma uang recehan, tapi aksinya itu tentu sangat meresahkan masyarakat ya?

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Belum Kapok Juga! Emak-emak Ini Beraksi Lagi ‘Malakin’ Mobil Lewat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in