Elegan dan Sempurna! 5 Foto Tradisional Selebriti Indonesia Ini Panen Pujian


Sosok publik figur memang kerap dipandang sebagai tokoh yang menjadi teladan bagi masyarakat terutama para penggemar. Sebab itu pula, peranan selebriti dalam menjaga Indonesia tetap dalam satu bingkai nusantara sangat dibutuhkan.

Untuk mewujudkan niat tersebut, banyak selebriti ikut ambil bagian dengan melakukan pemotretan bertajuk Bhineka Tunggal Ika. Unik dan menarik, dua kata yang layak disematkan terhadap foto-foto berikut ini:

1. Michelle Ziu

culture photo

Michelle Ziu terlihat begitu anggun meski hanya mengenakan kain tradisional khas Jawa yakni Batik. Wanita asal kota Medan ini merupakan mantan Miss Celebrity yang kini telah melebarkan sayap di industri hiburan tanah air.

2. Laudya Chynthia Bella

bella

Wanita yang baru saja resmi dipersunting oleh Engku Emran, pria pujaan hatinya yang berasal dari Malaysia. Bella terlihat mempesona dengan membawa tema dari Kalimantan.

3. Sarwendah

sarwendah

Mantan personil grup girlband yang menyandang status sebagai istri dari Ruben Onsu, Sarwendah tampil memukau dengan pakaian adat Lampung.

4. Syahnaz dan Richi Ismail

shanas

Dua pasangan selebriti yang sudah melakukan foto pre-wedding di Paris ini kabarnya sebentar lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Nah keduanya tampil serasa dalam balutan khas dari Rote

5. Marshanda dan Frederica

chacha

Marshanda dan Frederica mengusung konsep Sumatera, seperti diketahui pulau Sumatera memang terdiri dari beberapa provinsi berbeda. Outfit yang dipakai oleh Chacha tuai pujian dari netizen.

Foto tersebut di atas adalah bentuk dari keinginan photographer perempuan, Diera Bachir untuk mengingatkan bagaimana pentingnya masyarakat Indonesia untuk terus bersatu dan menghargai setiap perbedaan yang ada.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Elegan dan Sempurna! 5 Foto Tradisional Selebriti Indonesia Ini Panen Pujian

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in