Keterlaluan! 17 Siswi dalam Satu Kelas Hamil Bareng


Kehamilan sering didambakan banyak wanita. Karena kehamilan menjadi jalan untuk punya momongan dan melanjutkan keturunan.

Namun, apa jadinya jika kehamilan itu dilakukan oleh para wanita yang belum cukup usia? Mereka adalah para siswi SMA satu kelas yang telah berjanji untuk hamil dalam waktu yang bersamaan.

Sekelas Hamil_2

Peristiwa unik ini terjadi di Gloucester High School di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat. Sebanyak 17 pelajar wanita berusia 15-16 tahun di sekolah tersebut terbukti telah hamil bersama.

Bagaimana kejadiannya? Pihak sekolah dan orang tua pun kebingungan menghadapi perilaku gadis-gadis remaja tersebut. Kemudian pihak sekolah melakukan penyelidikan.

Ternyata kehamilan tersebut sudah lama direncanakan. Para siswi sengaja melakukan hubungan suami-istri dengan pacarnya masing-masing saat menikmati liburan musim panas.

Gilanya lagi, yang merencanakan kehamilan itu sebetulnya bukan 17 siswi, melainkan semua siswi di kelas tersebut. 17 siswi itu positif hamil berkat pemeriksaan klinik yang bekerja sama dengan pihak sekolah. Selebihnya, negatif. Mereka yang tidak hamil anehnya malah menyesal telah gagal hamil.

Kejadian ini telah membuat otoritas di negara bagian Massachusetts terkejut. Pihak sekolah, konselor, serta pejabat di bidang kesehatan dan reproduksi kemudian mengadakan pembicaraan untuk meninjau kembali pelaksanaan pendidikan seks di negara bagian Massachusetts.

Mereka akan melakukan pembaharuan pendidikan seks agar kejadian yang sama tak terulang.

Sementara, pihak kepolisian juga turun tangan. Karena jika gadis-gadis remaja itu melakukan hubungan suami-istri dengan pria dewasa, pria dewasa tersebut bisa dijerat hukum. Hukum di sana tidak membolehkan pria dewasa berhubungan badan dengan anak di bawah umur.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Keterlaluan! 17 Siswi dalam Satu Kelas Hamil Bareng

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in