Anak Ini Hampir Mati Karena Kembar Parasit, Kondisinya Sekarang Mengejutkan


Rishabh semasa bayi

Kisah yang begitu menyedihkan datang dari Remechap, Nepal. Seorang bayi kembar parasit terlahir di wilayah miskin tersebut.

Bukan kondisi bayi kembar yang membahagiakan. Bayi kembar parasit ini memiliki kaki dan tangan yang masing-masing berjumlah 4. Dia adalah Rishabh Dev Ghimire.

Bayi yang konon katanya reinkarnasi Dewa Ganesha ini terlahir dari kalangan keluarga miskin. Ayah-ibunya bernama Januka Ghimire dan Rhisi.

Rumah mereka yang bertembok tanah liat berukuran sangat kecil dan hanya memiliki 1 kamar. Di dalam rumah sempit itu, mereka juga berbagi ruang dengan kambing dan ayam yang memang sengaja mereka pelihara untuk menyambung hidup.

Melihat kondisi tersebut, mustahil mereka bisa membayar biaya operasi untuk Rishabh. Celakanya, Rishabh sangat membutuhkan operasi secepatnya. Jika tidak, nyawanya tak akan tertolong. Pasalnya, kembar parasit yang menempel pada tubuhnya kian mendesak dan mengakibatkan rasa sakit yang sangat.

Beruntung, kabar baik pun menghampirinya. Kisahnya membuat sebuah badan amal tersentuh dan mau menolongnya.

Badan amal bernama Mending Kids International ini memang fokus membantu anak-anak yang mengalami nasib malang seperti Rishabh. Tanpa berlama-lama, badan amal itu pun langsung merujuk Rishabh untuk menjalani operasi.

Operasi dipimpin langsung oleh dr. James Stein, seorang ahli bedah anak. Operasi dilakukan di sebuah Rumah Sakit Anak, Los Angeles, Amerika Serikat. Proses operasi itu direkam dan ditayangkan di Discovery UK dengan judul, My Shocking Story: Octoboy.

Rishabh pasca operasi

Bak ditelan bumi, kabar Riahabh pun tak lagi terdengar pasca-operasi. Belakangan, sosok Rishabh kembali muncul. Ternyata operasinya berhasil. Kondisinya sekarang berubah total. Ia pun sudah tak bayi lagi. Ia tumbuh menjadi anak tampan yang menjelang usia remaja. Begini kondisinya sekarang.

Rishabh menjelang remaja

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Anak Ini Hampir Mati Karena Kembar Parasit, Kondisinya Sekarang Mengejutkan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in