Teguh pada Keyakinan! 3 Artis Ini Batal Nikah Demi Mempertahankan Agama


Banyak artis yang rela pindah agama demi mempertahankan cintanya. Mereka mengikuti agama pasangannya agar dapat menikah.

Namun, artis di bawah ini berbeda. Mereka teguh pada keyakinan dan rela gagal menikah demi mempertahankan keyakinannya tersebut.

Siapa saja mereka? Yuk, kita simak.

1. Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho

Beda_Laudya-Chicco

Laudya Cynthia Bella yang kini telah menjadi istri Engku Emran, pengusaha kaya asal Malaysia, sebelumnya pernah menjalin cinta dengan Chicco Jerikho. Bella beragama Islam, sementara Chicco Kristen Protestan.

Bella dan Chicco menjalin asmara cukup lama, hampir lima tahun. Hubungan mereka tak berlanjut ke pernikahan karena perbedaan keyakinan. Bella kemudian berumrah pada Juni 2017 lalu dan memutuskan berhijab.

2. Gisella Anastasia dan Desta

Beda_Gisella-Desta

Gisel yang kini menjadi istri Gading Marten pernah menjalin kasih dengan Desta. Gisel penganut Katolik, sedangkan Desta seorang Muslim.

Keduanya menjalin hubungan cukup lama hingga putus pada 2010 lalu kendati mereka serius dan telah merencanakan pernikahan. Pernikahan gagal karena mendapat tentangan dari keluarga, terutama keluarga Gisel.

3. Shandy Aulia dan Dave Laksono

Beda_Shandy-Dave

Shandy Aulia pernah menjalin cinta dengan Dave Laksono. Kendati sudah merencanakan pernikahan, akhirnya gagal karena perbedaan keyakinan. Shandy beragama Kristen Protestan, sedangkan Dave beragama Islam.

Setelah putus denga putra politisi Agung Laksono tersebut, Shandy akhirnya menikah dengan David Herbowo, seorang pengusaha muda. Artis yang namanya terkenal lewat film Eiffel I’m in Love ini kini hidup bahagia dengan pasangannya tersebut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Teguh pada Keyakinan! 3 Artis Ini Batal Nikah Demi Mempertahankan Agama

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in