Subhanallah, Ternyata Ini Alasan Pesawat Tak Boleh Lewat di Atas Masjidil Haram!


Masjidil Haram adalah tujuan utama ketika umat muslim melakukan ibadah haji atau umrah, sekaligus menjadi kiblat salat umat Islam. Jangan heran abila bangunan suci ini diperlakukan secara istimewa. Selain Masjid tersebut, ada juga Masjid Nabawi yang juga seistimewa Masjdil Haram. Sebab, Masjid Nabawi didirikan langsung oleh Nabi Muhammad SAW. Namun ternyata dua masjid memiliki sebuah larangan. Salah satunya ialah pesawat tak boleh melintas di aas dua masjid ini.

pesawat anti kiamat 2

Spekulasi pun banyak bermunculan dari para kalangan. Banyak yang menduga, alasan pesawat tak boleh melintas di atas dua masjid tersebut lantaran memiliki gelombang magnet kuat yang akan membahayakan pesawat bila melintas di atasnya. Namun, dugaan itu ternyata tak benar. Seorang pilot asal Arab Saudi bernama Hasan Al Ghamidi menjelaskan alasan Sebenarnya.

Bahwasanya, pesawat dilarang melintas di atas dua masjid itu karena untuk melindungi serta memberi kenyamanan untuk para jemaah haji atau umrah. Hasan berkata bahwa larangan terbang di atas dua masjid itu bukan lantaran terdapat gelombang magnet yang terpancar dari dalam Ka’bah ataupun ruangan hampa yang terdapat di atas Ka’bah, melainkan lantaran posisi Kota yang tapat di tengah pegunungan.

kakbah 2

Bila terdapat pesawat melintas, nantinya akan menimbulkan suara bising dari mesin pesawat. Suara tersebut akan memantul hingga akan berdampak buruk bagi seluruh jemaah sehingga nantinya bisa mengganggu kenyamanan saat melakukan ibadah.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Subhanallah, Ternyata Ini Alasan Pesawat Tak Boleh Lewat di Atas Masjidil Haram!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in