Subhanallah, 4 Artis Non-Muslim Ini Sungguh Cantik Saat Menggunakan Hijab


Demi mendapat pekerjaan, seorang artis harus bisa berperan sebagai apa saja. Kadang, para artis itu juga harus berakting dengan karakter yang sangat jauh berbeda dari kepribadian aslinya. Tak heran bila saat ini banyak artis non muslim yang rupanya tertantang untuk memainkan peran menjadi wanita muslim. Diantara mereka bahkan rela belajar agama Islam serta menggunakan hijab untuk memperdalam penjiwaan perannya.

1. Rianti Cartwright

rianti cartwright hijab

Rianti sangat terlihat anggun ketika bermain dalam sebuah film berjudu; Langit Terbelah di Langit Amerika. Banyak yang awalnya menduga Rianti merupakan seorang wanita muslim sejati sepertti yang terlihat pada film itu. Sejatinya ia memang pernah menjadi Muslim, tapi ia telah berpindah agama. Rianti pada 2010 menjadi pemeluk agama Katolik, tepatnya dua minggu sebelum dirinya berangkat ke Amerika Serikat untuk menikah.

2. Shandy Aulia

shandy aulia hijab

Artis cantik Shandy Aulia juga sempat tampil sangat cantik ketika mengenakan hijab untuk sinetron bergenre Religi. Namun pada foto yang satu ini, ia tampil cantik ketika lebaran beberapa waktu lalu.

3. Haruka JKT48

haruka nakagawa hijab

Ketika menjadi presenter dalam acara sahur mewajibkan Haruka JKT48 tampil seperti seorang muslim. Meski cuma berhijab untuk peran, Haruka terlihat sangat cantik dan menawan kan?

4. Angel Karamoy

angel karamoy hijab

Penampilan menggunkana hijab Angel Karamoy menimbulkan berita bahwa dirinya sudah memutuskan untuk menjadi smuallaf lantaran dirinya melakukan pernikahan siri. Tapi, Angel menjelaskan bila foto yang menjadi viral tersebut diambil di ruang make up saat syuting sinetron Surga yang Kedua.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Subhanallah, 4 Artis Non-Muslim Ini Sungguh Cantik Saat Menggunakan Hijab

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in