Lama Tak Ada Kabar, Mantan Istri Ariel Noah Tak Disangka Jagi Begini!


Mungkin sebagian orang jarang yang tahu bahwa Nazril Ilham atau yang akrab disapa Ariel Noah dulu pernah menikah dengan seorang artis cantik bernama Sarah Amalia tahun 2005. Pernikahan tersebut dilakukan ketika Ariel sedang berada pada puncak kariernya bersama Peterpan. Ketika itu, Ariel malah disebut-sebut menjalin hubungan gelap bersama dengan artis cantik lain, Luna Maya.

ariel noah sarah 3

Ketika itu netizen dibuat heboh bukan main karena saat itu Sarah tengah mengandung anak dari Ariel. Ariel juga mengakui hal tersebut. Ariel dan Sarah menikah pada bulan Januari tahun 2005, pernikanah mereka dilakukan sangat sederhana dan dilangsungkan tertutup. Ketika itu, pernikahan mereka dilaksanakan dikediaman Sarah yang berada di Jawa Timur.

ariel noah sarah

Buah cinta mereka dilahirkan pada bulan Juni tahun 2005. Anank mungil bernama Allea Anata Irham alias Allea ini adalah anak semata wayang pasangan Ariel dan Sarah. Namun sayang, pernikahan diantara mereka tak bisa bertahan lama. Karena pada bulan Mei 2008, mereka memutuskan untuk berpisah. Setelah lama tak pernah ada kabar, saat ini ternyata Sarah sudah mengubah penampilannya.

ariel noah sarah 2

Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan foto pada akun Instagram @noona_bigos. melalui keterangannya, akun @noona_bigos tersebut menulis caption bahwa dirinya sempat berpapasan dengan Sarah, mantan istri Ariel yang saat ini sudah berhijab.

Netizen pun langsung menyambut baik penampilan Sarah yang baru. Seperti akun @ailuro.philes yang mengatakan, ”Alhamdulillah ex bang boril udh hijrah (…)”. ”jilb an ya sekarang (emoticon) cantik ”, tambah akun @hennaby_mrdyh24.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Lama Tak Ada Kabar, Mantan Istri Ariel Noah Tak Disangka Jagi Begini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in