Bukan Naksir, Wanita Cantik Ini Justru Bikin Nyali Pria Ciut!


Wanita hakikatnya diciptakan mempunyai kepribadian dan fisik yang lebih lembut diaripada pria. Tidak heran, banyak wanita identik dengan sikap lemah lembut serta gemulai. Apalagi bila melihat wanita Korea Selatan, banyak yang pasti langsung kagum dengan kecantikan, kulit halus, serta tubuhnya yang mulus. Tapi, beda dengan wanita Korea Selatan satu ini.

jhi yeon woo 3

Dia memang memliki wajah imut bak anggota girlband Korea. Dia bernama Jhi Yeon-Woo. Mungkin bila melihat atasnya saja, banyak pria yang langsung tertarik padanya. Tapi, ketika melihat tubhnya yang sangat kekar dan berotot, nyali para pria dijamin langsung ciut. Sebab, Jhi Yeon-Woo samasekali tak memiliki tubuh layaknya wanita-wanita Korea. Ia terlihat sangat macho dan bahkan lebih sangar ketimbang cowok Korea yang identik sebagai cowok gemulai.

jhi yeon woo 2

Wanita yang lahir pada 26 April 1984 tersbeut awalnya memiliki tubuh ramping, berwajah cantik serta berkulit mulus. Ia tidak pernah menyangka dirinya berotot seperti ini. Pada mulanya dia tak tertarik sedikitpun untuk menjadi binaragawati, namun akhirnya ia menekuninya karena suaminya juga seorang pelatih binaraga. Sejak itu Jhi Yeon-Woo merubah bentuk tubuhnya jadi kekar seperti ini.

jhi yeon woo

Karena memiliki otot kekar, Jhi Yeon-Woo telah banyak mendapatkan pernghargaan baik penghargaan lokal atau juga penghargaan Internasional. Pada tahun 2010 lalu, ia bahkan sukses menjadi juara pertama pada ajang Korea YMCA kelas 52 kg. Tidak hanya itu saja, berkat otot yang kekar miliknya, pada tahun 2013 kemarin, ia juga sukses menjuarai kompetisi Arnold Classic Europe Physique.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Bukan Naksir, Wanita Cantik Ini Justru Bikin Nyali Pria Ciut!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in