Jika Kamu Pernah Mengenali 5 Handphone Ini, Berarti Umur Kamu Sudah Tua!


Nulis 64

Sejak dulu, handphone telah diciptakan untuk kemudahan orang-orang dalam berkomunikasi dengan orang lain. Tak heran jika handphone merupakan benda yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Bentuknya pun bermacam-macam. Bahkan sejak abad ke-21 ini sudah hampir seluruh jenis handphone ada di permukaan bumi. Dan jika kamu pernah mengenali kelima handphone ini berarti usia kamu sudah tua.

1. Motorola V70

Nulis 64-1

Handphone ini merupakan handphone yang pertama kali yang diproduksi oleh pihak Motorola. Sejak diciptakannya, handphone ini hanya dapat digunakan untuk keperluan sms dan nelpon saja. Layar handphone ini berwarna biru. Motorola V70 juga memiliki fitur browser yang dapat dipergunakan oleh para penggunanya untuk mengakses internet. Meskipun begitu, fitur browser yang ada pada handphone tersebut pun sangat lambat jika digunakan.

2. Ericsson

Nulis 64-2

Handphone ini sempat tidak laku sejak diproduksi. Bentuknya yang kurang menarik membuat banyak orang tidak berminat untuk membeli handphone tersebut. Penyimpanan baterai handphone ini sangatlah sedikit. Yaitu hanya sekitar 530 MAH saja dan hanya dapat bertahan dalam waktu 2 hari.

3. Panasonic

Nulis 64-3

Handphone ini memang tampak seperti telepon rumah. Bentuknya yang sangat tebal membuat banyak orang yang membelinya enggan untuk membawnya kemana-mana. Kebanyakan dari orang-orang yang memakai handphone ini hanya menggunakannya dirumah saja. Keunggulan dari handphone yang satu ini terletak dari tarif nelponnya yang sangat murah.

4. Motorola Calculator

Nulis 64-4

Lagi-lagi Motorola mengeluarkan series handphonenya kembali. Jika dilihat, handphone ini tampak seperti kalkulator. Fungsi handphone ini sendiri hanya dapat dipergunakan untuk menelpon dan menerima panggilan dari seseorang. Karna bentuknya yang unik, handphone ini sempat menarik perhatian orang banyak.

5. Nokia 3315

Nulis 64-5

Nokia 3315 merupakan hasil produksi dari Nokia Corporation. Nokia ini diciptakan dalam 2 series. Series pertama berlayar biru dan series kedua berlayar kuning. Handphone ini sangat handal dalam masalah penyimpanan baterai. Karna jika daya baterai berisi 100% maka akan tahan selama 5-7 hari. Karna kegunaan utama dari handpone ini hanya untuk sms dan nelpon saja.

Itulah 5 handphone jadul yang saat ini sudah jarang diketahui keberadaannya. Karna kelima handphone ini hanya berjaya sekitar tahun 90 an saja. Saat ini, handphone dengan model seperti itu sudah jarang dijumpai bahkan diminati oleh banyak orang. Mereka lebih memilih smartphone berbasis android yang memiliki fitur lebih hebat. Jika kamu pernah mengenali salah satu dari kelima handphone diatas, itu tandanya usia kamu sudah tua.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Jika Kamu Pernah Mengenali 5 Handphone Ini, Berarti Umur Kamu Sudah Tua!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in