Astaga! Bocah 11 Tahun dan Orang Tuanya Tewas Setelah Jatuh ke Kawah Vulkanik Dekat Naples


v1

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun dan orang tuanya meninggal setelah jatuh ke sebuah kawah vulkanik dekat Naples.

Laporan pers Italia mengatakan bahwa anak laki-laki tersebut memasuki daerah terlarang di Solfatara di Pozzuoli, satu dari 40 gunung berapi di daerah Campi Flegrei di sebelah barat Naples.

Ia diyakini sudah pingsan karena gas asap sebelum jatuh ke kawah. Orangtua anak laki-laki itu mencoba menyelamatkannya, tapi kawah itu roboh.

v2

Anak mereka yang lain, berusia tujuh tahun, selamat karena dia telah meninggalkan tempat kejadian untuk mencari pertolongan. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 waktu setempat hari Selasa.

Keluarga, yang berasal dari Turin tapi tinggal di dekat Venesia, sedang berkunjung ke tempat wisata. Mayat mereka ditemukan dari kawah tiga meter (10ft) oleh petugas pemadam kebakaran.

“Entah ada ledakan kecil, atau tanah hanya memberi jalan dari beratnya, dan mereka jatuh ke dalam lubang ini,” kata juru bicara pemadam kebakaran nasional Luca Cari. Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa mereka tampaknya meninggal karena asfiksia, kemungkinan karena gas panas yang berasal dari tanah.

v3

Anak laki-laki yang lebih muda itu berlari ke sebuah bar di pintu masuk kawah, di mana dia dihibur oleh staf selama beberapa jam.

Armando Guerriero, pemilik bar tersebut, mengatakan: “Dia melihat orang tua dan saudara laki-lakinya jatuh ke kawah.

v4

“Dia tidak tahu apakah mereka hidup atau mati. Dia menangis dan memanggil nama ibunya. Dalam 40 tahun saya bekerja di sini, saya belum pernah melihat yang seperti ini. ”

Solfatara yang tidak aktif, yang terakhir meletus pada tahun 1198, memiliki kawah yang dangkal dan memancarkan uap dengan asap belerang. Terletak di Campi Flegrei, sebuah konstelasi kawah vulkanik kuno yang terik panas di bawah permukaan.

Gunung berapi ini dikelola oleh perusahaan swasta dan buka sepanjang tahun bagi pengunjung, yang bisa melakukan tur berpemandu atau menjelajahinya sendiri.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Astaga! Bocah 11 Tahun dan Orang Tuanya Tewas Setelah Jatuh ke Kawah Vulkanik Dekat Naples

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in