Begini Kelakuan Syahrini Saat Ditanya Tentang Bibir Berlian Anniesa Bos First Travel


anniesa-hasibuan-dan-syahrini_20170829_143838

Sebuah kasus penipuan dan penggelapan uang jemaah yang dijalankan oleh biro penyelenggara perjalanan umroh PT. First Travel telah menjadi sorotan. Tak cuma perkara kejahatan dan juga para korbannya, masyarakat pun menyoroti kehidupan glamor dari pasangan petinggi First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman.

Tak cuma sering menghabiskan waktu untuk wisata ke luar negeri, pasangan tersebut juga suka mengumpulkan barang-barang fashion yang sangat mahal. Malah beberapa waktu yang lalu, penampilan Anniesa dalam salah satu potret yang pernah diunggahnya sempat menjadi viral di media sosial.

6559

Pada potret itu, Anniesa memamerkan riasan wajahnya yang mewah. Dia menghiasi bibirnya degan berlian. Malah hingga ada sebagian pengguna media sosial lain yang menciptakan meme dengan mengikuti gaya Anniesa tetapi memakai bahan yang ala kadarnya.

Riasan glamor dan mewah Anniesa itu ternyata juga sempat ditanyakan pada Syahrini. Seperti diketahui, penyanyi menawan tersebut memang diketahui sebagai salah satu artis yang sering tampil glamor dengan beragam barang bermerk terkenal.

141455473394707564183735061425809361731584n500x350

Tetapi merespon pertanyaan itu, pelantun “Sesuatu” tersebut kelihatannya merasa tak nyaman. Dia malah segera menampik untuk menanggapinya lebih jauh lagi.

Sikap Syahrini itu tentunya memunculkan berbagai pertanyaan. Terdapat spekulasi kalau perempuan menawan tersebut seketika bersikap sinis karena dia memang sering dihubungkan dengan kasus First Travel. Infonya, Syahrini adalah salah satu artis yang pernah memakai jasa dari biro perjalanan umroh itu. Walaupun selain dirinya ada sejumlah public figure lainnya yang juga dihubungkan dengan First Travel. Di antaranya terdapat almarhumah Julia Perez dan juga selebritis Ria Irawan.

first-travel-anniesa-hasibuan-andika-surachman_20170815_113839

Di samping itu, kasus penipuan dan penggelapan yang dijalankan First Travel sendiri sekarang tengah dalam investigasi pihak kepolisian. Sedikitnya telah ada 3 tersangka yang ditetapkan terlibat dalam perbuatan kriminal itu. Di antaranya terdapat Anniesa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Begini Kelakuan Syahrini Saat Ditanya Tentang Bibir Berlian Anniesa Bos First Travel

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in