Putri Presiden Pre Wedding, Netizen Justru Berdebat Panjang hingga Recok


putri jokowi pre-wedding
instagram.com/lambe_turah

Putri Presiden Joko Widodo tak lama lagi akan menikah dengan lelaki pilihan hatinya, Bobby Afif Nasution. Pria berdarah Batak yang berasal dari Sumatera Utara. Keduanya pun tengah menjadi pembahasan netizen setelah melakukan sesi foto pre wedding.

Salah satu akun gosip instagram bahkan mengunggah video keduanya. Tampak pula beberapa photographer berada di lokasi. Di bagian belakang terlihat perlengkapan untuk menghasilkan foto menarik.

Kahiyang Ayu tampak mengenakan pakaian serba hitam bersama pasangan dengan bawahan berupa batik. Namun sayang, warga net justru terlibat perdebatan panjang hingga recok di kolom komentar @lambe_turah tetapi banyak juga yang memuji keserasian kedua pasangan tersebut dan memberi nasihat terhadap orang-orang yang memberikan komentar negatif.

deffyputry: “Duh orang enggak pernah tampil enggak pernah pamer ini itu masih dinyinyirin… genit enggak kalem iya masih di julitin… dia anak presiden enggak pernah tuh menunjukukkan kalau dia anak RI 1...”
chintyajune: “Selamat ya embak anaknya pak Jokowi mudahan lancar sampai hari H. Selamat buat pak @jokowi dan ibu iriana mau dapat mantu lagi😊😊😊 hidup bahagia pak bu mudahan keluarga sehat selalu. Indonesia sehat tanpa nyinyir✊😊
heni_indrawati08: “Cantik yang perempuannya mah anak Pak jokowi

Kahiyang adalah putri Joko Widodo, anak kedua yang telah menamatkan pendidikan dari Universitas Sebelas Maret. Sosok putri presiden tersebut dalam keseharian selalu tampil sederhana sehingga banyak dijadikan idola oleh kalangan anak muda.  Seperti dilansir dari kompas.com (27/06/2017) acara tunangan sudah berlangsung pada Juni lalu.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Putri Presiden Pre Wedding, Netizen Justru Berdebat Panjang hingga Recok

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in