Di Festival Anak Muda Ini, Setiap Orang Harus Tampil Aneh dan Heboh


burning man 4
instagram.com/burningman

Festival merupakan salah satu elemen yang tercakup dalam industri MICE (meeting, incentive, convention and exhibition). Di setiap negara, Industri MICE tengah dijadikan sebagai ladang bagi pengembangan pariwisata berkelanjutan sehingga konsep yang ditampilkan harus benar-benar berbeda sehingga diharapkan dapat menarik minat para pengunjung.

Tidak hanya Jepang, negara Amerika Serikat juga punya event nyeleneh yang disebut “Burning Man Festival“.  Konsep yang ditunjukkan memang akan membuat Anda berpikir hingga beberapa kali. Serius, ini bukan seperti festival yang kerap kita jumpai di Indonesia. Setiap pengunjung dan artis yang hadir harus siap sedia mengenakan pakaian serba aneh dan unik.

Dihadiri oleh Sederet Selebriti Papan Atas Dunia

burning man 3
instagram.com/burningman

Allesandra Ambrossio, Paris Hilton,  Sara Sampaio dan Candice Swaneopole turut serta memeriahkan “Burning Man Festival”. Mereka tampil dengan outfit unik ketika menjadi pengisi acara.

Sebut saja Paris Hilton, penyanyi sekaligus pewaris jaringan hotel internasional ini tampil menyerupai ratu Mesir. Pernak-pernik busana berwarna emas menutupi sebagian tubuhnya. Tidak itu saja, ia juga mengenakan kaca mata dan sepatu trend sehingga terlihat kontras, perpaduan antara dua peradaban berbeda.

burning man 2
instagram.com/burningman

Dengan membidik target pasar dari kalangan anak muda, konsep “kota di gurun pasir” pun mewarnai setiap properti yang digunakan. Mulai dari panggung yang dibuat melingkar, arena permainan dengan kerangka hingga rangkaian acara yang juga dibuat berbeda bila dibandingkan dengan event lainnya di seluruh dunia.

Cukup mengejutkan, gelaran Burning Man Festival berhasil menjadi magnet, total pengunjung kurang lebih mencapai 7.000 orang.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Di Festival Anak Muda Ini, Setiap Orang Harus Tampil Aneh dan Heboh

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in