Inilah Dampak Buruk Jika Sering Memakan Makanan Kadaluarsa!


Makanan kadaluarsa merupakan makanan yang sudah tidak layak lagi untuk dikonsumsi. Biasanya makanan yang kita beli pasti memiliki tanggal kadaluarsa yang biasanya berada pada luar kemasan. Makanan yang sudah kadaluarsa tentunya tidak boleh lagi untuk dikonsumsi karena akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan.

Nulis 55

Meskipun begitu, ternyata masih ada juga orang yang nekat untuk memakan makanan yang sudah kadaluarsa karena mungkin ada alasan tertentu. Mungkin karena tidak memiliki uang untuk membeli makanan yang baru. Berikut adalah dampak yang akan terjadi jika seseorang sering memakan makanan kadaluarsa.

Nulis 55-1

Dampak pertama yang biasa sering timbul akibat sering memakan makanan kadaluarsa ialah sakit perut. Hal ini terjadi karena makanan kadaluarsa yang dimakan sudah berjamur dan menyebabkan jamur tersebut berkembang biak pada makanan kadaluarsa tersebut. Hal ini tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan seseorang yang memakannya.

Nulis 55-2

Dampak selanjutnya yang akan timbul adalah kematian. Semakin sering seseorang memakan makanan yang sudah kadaluarsa maka resiko kematian akan senantiasa menghantui seseorang yang sering memakan makanan kadaluasa tersebut. Hal ini terjadi karena jamur dan racun yang ada pada makanan kadaluarsa tersebut telah berkembang biak pada tubuh seseorang yang memakannya. Maka dari itu, janganlah sekali-sekali untuk memakan makanan yang sudah kadaluarsa atau kesehatan anda akan terancam.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Inilah Dampak Buruk Jika Sering Memakan Makanan Kadaluarsa!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in