Cantik Luar-Dalam, Intip Yuk Keseharian Istri-istri Bos Besar TV Swasta Nasional Indonesia!


Di balik pria sukses pasti ada wanita hebat di belakangnya. Hal itu sepertinya berlaku bagi sejumlah bos besar dari beberapa stasuin televisi swasta nasional di Indonesia.

Selain cantik dan pintar, mereka juga dikenal memiliki kepribadian yang baik. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Muda, cantik, dan pintar. Tiga hal itu melekat pada diri Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini selalu setia mendampingi Anindra Ardiansyah Bakrie yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur TV One itu di berbagai kesempatan. Nia juga dikenal sebagai sosok artis yang rendah hati, ramah, dan supel.

2. Liliana Tanoesoedibjo

Liliana

Meski usainya sudah menginjak setengah abad, tapi kecantikan Liliana istri Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini tak pernah pudar. Sosoknya juga dikenal ramah dan punya jiwa sosial yang tinggi.

3. Anita Ratnasari Tanjung

anita ratnasari tanjung

Sosok istri Chairul Tanjung, bos CT Corps (membawahi TransTV dan Trans7) ini juga tak kalah cantik. Ya dia adalah Anita Ratnasari Tanjung. Wanita ini juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Ia tercatat sebagai Ketua Pembina Yayasan Mitra Keluarga.

4. Rosita Barack

rosita barack

Meski sudah tak muda lagi, namun Rosita Barack, istri Surya Paloh ini tetap terlihat segar di setiap penampilannya. Ia juga kerap terlibat aksi sosial bersama sang suami.

5. Gista Putri

Gista Putri

Tak ada yang bisa memungkiri kecantikan Gista Putri. Ia adalah istri direktur utama NET Media Wishnutama Kusubandio. Sosoknya sebagai presenter musik dan aktris sinetron juga terlihat menyenangkan dan tidak berlebihan.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Cantik Luar-Dalam, Intip Yuk Keseharian Istri-istri Bos Besar TV Swasta Nasional Indonesia!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in