Ingin Pacaran Bisa Tahan Lama? Begini Tips Romantisnya


romance-box-1b75442dcb3e05ccbc614455b5ac2670

Demi mencapai kebahagiaan hidup, siapapun akan mencari pasangan sebagai pendamping hidupnya. Meski tidak semua manusia sempurna, setiap individu ingin mencari pasangan yang cocok sesuai karakternya.

Jika ingin hubungan kamu panjang hingga ke jenjang pernikahan, ada baiknya kamu berpikir jangka panjang dan memperbaiki hubungan lebih dalam.

Berikut tips romatis sederhana dan dapat membekas di pikiran yang dapat kamu lakukan sewaktu pacaran.

Menulis Surat Cinta dengan Tulisan Tangan Sendiri

image by: Mirai Nikki – Amino Apps
image by: Mirai Nikki – Amino Apps

Pacaran biasanya di mulai dari memberikan surat cinta, tapi di jaman sekarang sudah sangat jarang ada yang mengirimkan surat cinta apalagi dengan tulisan tangan sendiri. Kamu harus tau betapa romantisnya mengirimkan surat cinta, ketika Kamu menulis biasanya akan bingung dimulai dari mana disini ketulusan hati kamu akan di uji.

Dengan menulis surat cinta, kamu akan lebih jujur terhadap perasaanmu dan disini dia akan menilai kejujuranmu tidak peduli seberapa jelek tulisan kamu, karena tulisan dari hati yang jujur akan memberi kesan untuknya.

Percayalah, jika dia baik untuk kamu maka dia akan merespon surat tulisan tanganmu. Ketika dia memberi respon dan menerima kamu, maka kamu harus tau bahwa tidak semua orang akan menerima tulisan tanganmu yang jelek.

Jangan hanya mengirimkan surat cinta hanya sewaktu kamu menembaknya. Tapi sesekali berilah ia surat cinta demi menjaga hubungan romantis, terutama bagi kamu yang sering bepergian jauh meninggalkannya.

Ceritakanlah di Media Sosial

image by: Insights LLC
image by: Insights LLC

Cara membuat dunia yang lebih indah dengan pacarmu adalah membagikan cerita romantis yang memiliki banyak hal positif demi mendukung hubungan kamu. Gunakanlah media sosial dan biarkan dia juga melihat cerita versimu.

Banyak hal romantis yang bisa Kamu buat dan diceritakan di media sosial, seperti : Saat merayakan hari ulang tahunnya, makan malam bersama atau bahkan ketika kamu memberikan bunga padanya dan banyak hal romantis lainnya.

image by: pinterest
image by: pinterest

Status dengan foto bersamanya yang kamu unggah di medsos hanyalah kepingan kenangan saja. Kumpulkanlah semua foto-foto romantis dan jadikan semuanya menjadi satu klip video kemudian unggah video tersebut. Cobalah dan Kamu akan tau betapa indahnya dunia yang Kamu buat bersamanya.

Berikanlah Bunga

image by: kntfan010 - DeviantArt
image by: kntfan010 – DeviantArt

Berikanlah bunga kepada pacarmu. Demi hubungan jangka panjang yang jauh lebih baik, Kamu bisa memberikan bunga kepadanya, ini menunjukan nilai kesungguhan dan ketulusan kamu dalam mencintainya.

Setelah memberi bunga ucapkanlah beberapa kata yang mampu menyentuh hatinya, kemudian lihatlah responnya seperti apa. Respon yang ia berikan merupakan hasil dari proses yang Kamu lalui. Ada orang bijak yang mengatakan proses tidak akan mengkhianati hasil.

Berikanlah Hadiah Berkesan Untuknya

image by: pinterest
image by: clamp – pinterest

Memberikan hadiah kepada pacar sebaiknya jangan terlalu formal. Berikanlah hadiah yang berkesan dan unik kepadanya. Jika Kamu serius untuk membangun hubungan jangka panjang hingga ke jenjang pernikahan dengannya, Kamu harus menjaga keromantisan hubungan sepanjang waktu.

Demi membangun hubungan jangka panjang, Kamu harus merubah pola pikir dan menganggapnya sebagai istri/suami masa depanmu, tentu untuk melihat hal ini kamu harus menilai-nilai dulu. Salah satunya dengan memberikan barang yang berkesan untuknya, kemudian lihatlah responnya dan ukurlah kecuekannya. Karena hampir bisa dipastikan tidak ada hubungan yang romantis jika pasanganmu selalu cuek.

Semua ini harus Kamu lakukan dengan konsisten dan bukan hal yang mudah untuk konsisten karena membutuhkan waktu dan uang. Tentu butuh pengorbanan yang lebih untuk hasil yang lebih baik bukan?

Jadi masihkah kamu akan main-main dalam pacaran? Atau berpikir panjang untuk mempertahankan hubungan hingga ke jenjang pernikahan? Kamu juga bisa menilai pasanganmu dari keseriusan dan tindakannya dari ke-empat hal di atas.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ingin Pacaran Bisa Tahan Lama? Begini Tips Romantisnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in