Ditagih Soal Hutang, Ahmad Dhani ‘Ngeles’ dengan Alasan Konyol Ini


Selain dikenal sebagai artis kontroversi dalam berpolitik, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai artis yang gemar mengoleksi barang – barang antik. Bahkan Dhani kerap sekali tertangkap kamera sedang berburu barang antik. Salah satu tempat Dhani berlangganan membeli barang antik adalah di kawasan Bandung di Pasar Barang Lawas Cikapundung.

a

Berkat hobi yang ia geluti itu, Ahmad Dhani disebut memiliki hutang yang tak sedikit. Nampaknya, kabar hutang ini pun ditanggapi serius oleh Dhani. Salah satu akun unik di Instagram mengunggah pernyataan Dhani yang mengatakan bahwa uangnya telah dibawa kabur oleh sang anak, padahal uang itu akan digunakan untuk membayar hutang tersebut.

a

”Masih utang ke Pasar barang Lawas, Ahmad Dhani Sebut Uangnya Dibawa Kabur.” tulis akun itu.

a

Jika dilhat dari akun itu Dhani diketahui memiliki hutang yang diperkirakan mencapai 100 juta rupiah pada pemilik barang antik. Akan tetapi, Dhani malah menyebutkan bahwa saat ini ia sedang melakukan proses pembayaran lunas kepada pemilik barang antik tersebut. Melihat hal itu para netizen pun beramai – ramai memberikan komentar negatif.

”Ya masa uang jumlah banyak dititip gitu aja?”, tulis akun @angelshn.

”Duit segepok yg divideo kemane pak?” tulis akun @hvoka.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ditagih Soal Hutang, Ahmad Dhani ‘Ngeles’ dengan Alasan Konyol Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in