Menikah dengan Duda Kaya Raya, Ini Bukti Cinta Bella Bukan Karena Harta


Bella

Setelah berkali-kali pacaran dan sempat gagal menikah, akhirnya Laudya Chintya Bella dipertemukan dengan jodohnya. Pada Jumat, 8 September 2017 lalu, ia telah resmi menjadi istri Engku Emran, seorang duda asal Malaysia.

Suami Bella itu disebut-sebut sebagai bos besar di beberapa perusahaan media di Negeri Jiran Malaysia. Ia juga tercatat sebagai CEO sebuah perusahaan media bernama TV Synergy Sdn Bhd yang berlokasi di Kuala Lumpur.

Tak hanya itu, ia juga menjabat sebagai Chief Operating Officer di Suria FM. Dengan jabatan tersebut, tentu penghasilan suami Bella lebih dari cukup untuk hidup bermewah-mewah.

Tapi, sepertinya bukan hal itu yang membuat Bella bertekuk lutut pada duda keren satu anak ini. Beberapa fakta di balik pernikahan Bella ini bisa dijadikan bukti bahwa Bella bukan termasuk wanita yang menikahi pria kaya raya lantaran tergiur oleh hartanya.

1. Pesta pernikahan digelar sederhana

Bella Menikah dengan Enku Emran

Tidak seperti selebriti pada umumnya, acara pernikahan Bella-Engku digelar secara sederhana. Ia juga hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja.

2. Mas kawin yang diminta tak muluk-muluk

Bella Menikah dengan Enku Emran3

Mas kawin yang diminta bukanlah berlian atau permata. Dalam akad pernikahan, Bella sudah tampak begitu bahagia menerima Engku Emran apa adanya dengan mas kawin hanya uang sebesar 300 ringgit Malaysia atau setara 945 ribu rupiah. Kabarnya, di negara tersebut, ada aturan tertentu soal mas kawin, sehingga tak bisa sesuka hati meminta kepeda pihak mempelai pria.

3. Mengenakan busana pengantin sederhana

Bella Menikah dengan Enku Emran2

Di acara akad pernikahan, busana yang dikenakan Bella juga jauh dari kesan mewah. Dengan busana itu, Bella justru terlihat lebih bersahaja.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Menikah dengan Duda Kaya Raya, Ini Bukti Cinta Bella Bukan Karena Harta

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in