Ambisius, Amerika Serikat Bangun Pesawat Anti Kiamat!


Isu-isu tentang kiamat telah membuat banyak orang was-was serta melakukan segala cara dan persiapan guna menghadapinya. Bila kita mendengar ceramah tentang kiamat, salah satu cara untuk menghadapinya adalah dengan memperbanyak perbuatan baik serta ibadah. Tapi lain halnya dengan Negara Adikuasa Amerika Serikat.

pesawat anti kiamat

Mereka sangat yakin untuk membuat pesawat anti kiamat bernama Doomsday Plane ini. Pesawat ubahan dari Boeng 747 tersebut diganti namanya menjadi E-48 atau “National Airbone Operational Center”. Pesawat ini punya 3 dek serta 112 kru. Pesawat ini termasuk dalam pesawat militer. E-48 kabarnya telah dirancang agar bisa menahan serangan teror, bom nuklir, hingga asteroid.

pesawat anti kiamat 2

Menurut info, Pesawat mahadahsyat ini sanggup terbang hingga berbulan-bulan tanpa mengisi bahan bakar layaknya pesawat lain. E-48 sendiri pernah muncul ketika terjadi serangan 9/11 dan juga Perang Dingin 1980. Dilengkapi koneksi satelit khusus, cangkang radiasi, serta 67 antena pesawat, pesawat ini diharapkan bisa mengantisipasi perang nuklir yang mungkin terjadi suatu saat.

pesawat anti kiamat 2 (2)

Dengan pesawat luar biasa ini, Amerika Serikat bisa berlindung dari segala serangan sedahsyat apapun. Pesawat ini masih memakai teknologi 80-an, termasuk di bagian kokpitnya. Meski pernah muncul di hadapan publik, tapi pesawat ini masih menjadi misteri. Tapi yang pasti dari pesawat ini, Amerika Serikat ternyata sudah mempersiapkan diri guna menghadapi ramalan mengenai akan datangnya hari kiamat.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ambisius, Amerika Serikat Bangun Pesawat Anti Kiamat!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in