Permainan Memanggil Hantu Ini Ternyata Hanya Ada di Jepang! Berani Main?


Bermain merupakan aktivitas yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bermain biasanya dilakukan dengan sendirian ataupun bersama dengan teman-teman. Tergantung dari jenis permainan yang dimainkan.

Nulis 50

Namun kali ini, permainan yang dilakukan saat bermain agak sedikit berbeda. Permainan tersebut bertujuan untuk memanggil hantu. Sepintas permainan memanggil hantu ini cukup membuat telinga kita terasa aneh ketika mendengarnya. Karna maksud dan tujuan permainan ini juga tidak begitu jelas. Dan berikut adalah permainan memanggil hantu yang hanya ada di Jepang.

Nulis 50-1

Tsuji-ura merupakan salah satu permainan memanggil hantu yang ada di Jepang. Permainan ini bertujuan untuk memanggil hantu dan meminta ramalan keberuntungan bagi seseorang yang memainkannya. Permainan ini dilakukan pada malam hari. Banyak mitos yang mengatakan bahwa pada malam hari banyak iblis dan syaitan yang berlalu lalang di sekitar perempatan jalan yang ada di Jepang. Cara memainkannya cukup mudah, pemain hanya memerlukan sebuah sisir dan sebuah benda yang dapat menutupi wajah. Contohnya : koran atau buku.

Nulis 50-2

Ketika hari sudah larut malam, carilah persimpangan yang sangat sepi. Lalu gosokkan jari ke bagian sisir yang mengeluarkan suara sebanyak 3 kali. Ucapkanlah _“Tsuji-ura, Tsuji-ura. Grant me a true response.”_ Dan jika kamu sudah melihat ada orang yang lewat, segeralah tutup muka dengan buku atau koran tadi.

Nulis 50-3

Tanyakanlah sebuah pertanyaan yang ingin ditanyakan tentang nasib kehidupanmu. Jika ia menolak untuk menjawab, itu artinya kamu harus menunggu orang lain yang dapat menjawab pertanyaanmu. Namun kabarnya, permainan memanggil hantu yang ada di Jepang ini telah memakan korban yang cukup banyak. Konon katanya, orang-orang yang memainkan permainan ini akan mati dengan cara yang tidak wajar. Meskipun begitu, permainan ini ternyata masih sering dan banyak dilakukan oleh penduduk jepang untuk menentukan nasib dari kehidupan mereka.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Permainan Memanggil Hantu Ini Ternyata Hanya Ada di Jepang! Berani Main?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in