Video Tetangga Memukul Pria Tua dengan Tongkat Rotan Jadi Viral


man-beat-oldman

Seorang pria menderita beberapa luka berat saat diserang dengan tongkat rotan saat terjadi perselisihan dengan tetangganya di Malaysia Rabu lalu.

Dalam insiden pukul 3.15 sore, pria berusia 52 tahun itu diduga diserang oleh tetangga menyusul sebuah argumen sebelumnya yang melibatkan korban.

Insiden yang diyakini terjadi di rumah korban di sini, tertangkap kamera dan video satu menit telah viral.

Video tersebut menunjukkan korbannya, yang bertelanjang dada dan terpaksa berlutut, berulang kali diserang oleh tetangganya dengan tongkat rotan berukuran sekitar satu meter.

Seorang anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun terlihat menangis dan memohon tetangganya untuk berhenti memukul kakeknya.

SHAH ALAM 10 SEPTEMBER 2017. Kejadian tular di media sosial menerusi video berdurasi lebih seminit yang memaparkan mangsa dimaki dan dipukul seorang lelaki sambil disaksikan seorang kanak-kanak dan wanita yang menangis teresak-esak,dalam satu kejadian di rumah mangsa di Jalan Jarak, Klang, Rabu lalu. FACEBOOKFACEBOOK

Seorang wanita, yang diyakini sebagai istri korban, terdengar meminta pemukulan untuk berhenti.

Pria yang menderita luka di pundak, paha, bokong dan betisnya, mencari perawatan di Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah sebelum mengajukan laporan di kantor polisi Bandar Baru Klang, Malaysia.

Sumber mengatakan insiden tersebut terjadi saat korban memarahi seorang tetangga berusia 60 tahun, yang telah muncul di rumah tetangga untuk campur tangan dalam perselisihan intern.

Korban diduga menggunakan bahasa kasar terhadap tetangga, yang kemudian meninggalkan rumah tersebut.

Seorang tetangga kedua pergi ke rumah korban dan menegurnya. Dia kemudian mengambil sebuah rotan dan mulai menyerang korban.

“Insiden tersebut direkam oleh teman tetangga dan video tersebut diunggah ke media sosial,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bahwa polisi telah menyita rotan dan menemukan penyerang tersebut.

Polisi juga mengunjungi rumah tetangga untuk meminta bantuannya dalam penyelidikan, namun sia-sia.

Kepala komunikasi korporat Bukit Aman Asisten Senior Komisaris Besar Datin Asmawati Ahmad membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan penyelidikan sedang berlangsung dan polisi telah meluncurkan sebuah perburuan untuk melacak tetangga tersebut.

Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 324 KUHP Malaysia karena secara sengaja menyebabkan luka oleh senjata berbahaya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Video Tetangga Memukul Pria Tua dengan Tongkat Rotan Jadi Viral

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in